Komunitas Inline Skate Ramaikan Jakarta Night Ride

Ale
Komunitas Inline Skate Ramaikan Jakarta Night Ride
Suasana panggung utama Jakarta Night Ride

Jakarta, HanTer- Ratusan pesepada dari berbagai komunitas dan perorangan, malam tadi berkumpul di Valedrome Rawamangun Jakarta Timur, mengikuti acara Jakarta Night Ride, Jumat 30/11/2018.

Tak hanya pesepeda, nampak nya Jakara Night Ride malam tadi juga kedatangan satu komunitas Sepatu Roda jenis Inline Skate yang mengikuti rute dari Patung Kuda Jakarta Pusat ke Valedrome Rawamangung.

Wingga salah satu pengguna Inline Sakte, mengaku mengetahui event tersebut dari sosial media Jakarta Night Ride, lalu di sebarkan di dalam komunitasnya.

"Saya tau event ini liat di Instagram nya Jakarta Night Ride, karna kebetulan setiap jumat malam juga kita sering rolling jadi kalau rame-rame begini kan lebih seru, walau yang dari Inline Skate cuma sedikit, tapi kita mengikuti rute sepeda bersama, saya rasa sama ajalah. intinya kita senang banget lah ikut event seperti ini" Ujar Wingga.

Wingga berharap kedepan nya kalau bisa bukan hanya pesepeda yang meramaikan Jakarta Nigh Nirde, tapi Komunitas atau perorangan pengguna sepatu roda jenis Inline Sakte atau apapun bisa ikut bergabung.

"Harapan saya kalau bisa jangan sepeda saja yang ikut bergabung, kalau bisa teman-teman Inline Sakate juga ikut untuk meramaikan Jakarta Nigh Ride" Tukas Wingga.

Sementara itu Boy Sidik salah satu pengguna Sepeda Lipat asal Jakarta, mengaku senang mengikuti event Jakarta Nigh Ride yang di gelar setiap satu minggu sekali tersebut, Boy pun berharap kedepan nya Pemerintah Daerah DKI Jakarta dapat lebih memperhatikan jalur sepeda, agar para pesepeda bisa melakukan rutinitas kerja menggunakan kendaraan gowes ramah lingkungan tersebut.

"Saya sih baru sekali ikut event ini yah, sangat menyenangkan dan bagus sekali karna dari berbagai jenis sepada pada gabung semua ikut gowes di Jakarta Night Ride, saya berharap kedepan nya agar jalur ramah sepeda bisa di wujudkan oleh Pemda DKI Jakarta, agar rutinitas kerja sehari-hari bisa di tempuh dengan menggunakann sepeda"Tukas Boy Sidik.

#Jakarta   #Night   #Ride   #Inline   #Skate   #Sepeda   #Valedrome