Perluas Akses, Bank DKI Buka Lima Kantor Layanan Baru

Arbi
Perluas Akses, Bank DKI Buka Lima Kantor Layanan Baru
Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto di Pasar Sunan Giri Jakarta . (Ist)

Jakarta, HanTer - Bank DKI menambah empat Kantor Layanan baru setingkat Kantor Kas. Empat kantor layanan diantaranya berada di Pasar Sunan Giri, Pasar Citayam, Pasar Ceger Pondok Aren, dan Pasar Raya Parung serta satu Kantor Layanan di Rumah Susun Pinus Elok, Jakarta Timur.

Peresmian 5 (lima) Kantor Layanan tersebut dilakukan secara terpusat di Pasar Sunan Giri Jakarta oleh Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Priagung Suprapto, Kamis (29/11/2018).

“Kehadiran Bank DKI di Pasar-Pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya maupun pengembang lainnya adalah sebagai upaya Bank DKI untuk terus meningkatkan kualitas layanan perbankan, khususnya dalam pemberian pembiayaan mikro dan UKM kepada para pedagang pasar,” kata Priagung Suprapto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/11/2018)..

Tidak hanya itu, kata dia, Bank DKI juga berupaya mewujudkan komitmennya untuk mendekatkan jangkauan layanan bagi pelaku UMKM khususnya yang ada di lokasi-lokasi pasar di Jakarta maupun sekitarnya.

Sepanjang tahun 2018 ini, Bank DKI telah menambah 8 kantor baru  di pasar yang berada di wilayah DKI Jakarta. Dengan penambahan empat kantor ini, total 12 kantor layanan baru di pasar dan masih terus bertambah hingga akhir 2018.

Sementara itu, lanjut Priagung, pembukaan kantor di rusun bertujuan untuk meningkatkan layanan jasa perbankan Bank DKI kepada warga penghuni rumah susun termasuk di antaranya penerimaan pembayaran retribusi rusun. Sampai dengan November 2018, kantor layanan Bank DKI yang berada di rusun kelolaan Pemprov DKI Jakarta sebanyak 9 kantor layanan.

 

#Bank   #DKI   #kantor   #baru   #Priagung