Ribuan Pendukung Padati Rumah Pemenangan S. Andyka

Ale
Ribuan Pendukung Padati Rumah Pemenangan S. Andyka

Jakarta, HanTer- Ribuan pendukung Calon Legistlatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Caleg DPRD) DKI Jakarta memadati Rumah Pemenangan S. Andyka di Jl. Menteng Terusan, Kelurahan Lagoa, Jakarta Utara, Minggu 25/11/2018.

Masa pendukung yang sudah datang dari pagi hari ini, berkumpul dalam rangka silaturahmi serta deklarasi dukungan kepada Caleg DPRD DKI Jakarta dapil Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu, Nomor urut satu S. Andyka dan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo sebagai Calon DPR RI dari dapil Jakarta Barat dan Utara.

Acara dimulai dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan acara deklarasi dukungan terhadap caleg yang sama-sama dari parta Gerindra tersebut.

S. Andyka mengatakan acara ini adalah silaturahmi bersama serta temu kader parta Gerindra yang ada di Jakarta Utara.

"Acara ini kita buat dalam rangka silaturahmi, antar pengurus kemudian relawan-relawan dan juga dari tim  15 yang juga jadi tulang punggung dari tim pemenangan kita dalam rangka memenangkan pak Prabowo sebagai presiden pertama targetnya, kemudian memenangkan mbak Saraswati kembali duduk di DPR Ri, dan juga insha alla saya sendiri" Ujar S. Andyka.

Lebih lanjut Andyka mengatakan bahwa tahun ini adalah target untuk kemenangan wilayah, mengingat pada tahun 2014 lalu suara partai Gerindra tidak begitu maksimal di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.


"Target kita di utara tahun 2019 bagaimana kita bisa memenangkan suara di Pilpres, Pileg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta. ini di butuhkan suatu upaya yang keras karna ini bukan hal yang mudah." Tukas S. Andyka.

"Untuk mencapai tujuan itu, Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Jakarta Utara, bersama caleg DPRD se jakarta utara dan caleg-Caleg DPR RI Jakarta 3, melalui timses masing-masing sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa mencapai tujuan tersebut, dan tentunya jg dibantu oleh para kader, relawan dan simpatisan yang tak kenal lelah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk Prabowo presiden, Gerinda menang, dan menguasai kursi terbanyak baik di DPR RI maupun di DPRD DKI jakarta." Tutup Andyka.

#S.   #Andyka   #DPC   #Gerindra   #Jakut   #Pileg