Komunitas Sepeda Berharap DKI Perbanyak Jalur Bersepeda

Ale
Komunitas Sepeda Berharap DKI Perbanyak Jalur Bersepeda
Sejumlah komunitas pesepeda mengikuti acara Jakarta Night Ride

Jakarta, HanTer - Puluhan pesepeda dari berbagai komunitas atau perorangan mengikuti acara Jakarta Night Ride, Jumat malam (23/11/2018). Acara yang rutin di adakan ini mengambil start dari Patung Kuda Jakarta Pusat ke Valedrome Rawamangun Jakrta Timur.

Meski pada sore hari Jakarta habis diguyur hujan lebat, beberapa pesepeda mengaku tidak terpengaruh dengan kondisi jalan raya yang basah.

"Alhamdulillah meski habis diguyur hujan kegiatan kita berjalan dengan lancar, acaranya juga bagus" Ujar Andi Norman salah satu pesepeda asal Duren Sawit Jakarta Timur.

Andi berharap kedepan nya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta lebih memperbanyak jalur sepeda, agar para pesepeda lebih aman saat berkendara.

"Saya sangat berharap Pemprov DKI Jakarta lebih memperbanyak lagi jalur sepeda, aga kami para pesepeda lebih aman saat berkendara terlebih rutinitas saya dari rumah ke kantor setiap hari juga menggunakan sepeda" Tukas Andi.

Sementara itu Decky pesepeda asal Tambora Jakarta Barat, mengapresiasi acara Jakarta Night Ride dan berharap acara seperti ini bisa rutin di adakan.

"Saya sangat apresiasi acara Jakarta Night Ride ini, dan kedepan nya saya berharap bisa sering-sering di adakan agar makin ramai pesepeda di Jakarta" Ujar Decky.