Keren Nih! Ada Reporter Corner untuk Membantu Kerja Polisi

Danial
Keren Nih! Ada Reporter Corner untuk Membantu Kerja Polisi
Kapolres Madiun meresmikan Reporter Corner bagi para rekan media dan jajaran Humas yang kerap mengumpulkan dan menyampaikan berita bagi masyarakat, Kamis (5/11/2020) kemarin.

Madiun, HanTer - Masih dalam rangka memperingati HUT Humas Polri yang Ke-69 tahun 2020, Kapolres Madiun meresmikan Reporter Corner bagi para rekan media dan jajaran Humas yang kerap mengumpulkan dan menyampaikan berita bagi masyarakat, Kamis (5/11/2020) kemarin.

HUT Humas Ke-69 tahun ini mengambil tema ‘Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif’.

Dalam kesempatan itu, AKBP Bagoes mengatakan ‘Reporter Corner’ ini merupakan tempat untuk berkumpulnya wartawan dalam membantu tugas Polri untuk menyampaikan berita terkait Kamtibmas seputar wilayah hukum Polres Madiun kepada masyarakat.

“Semoga ‘Reporter Corner’ ini dapat memudahkan para awak media dan wartawan untuk mengakses berita Polres Madiun serta meningkatkan komunikasi antara Kepolisian dengan awak media,” kata Bagoes di Mapolres Madiun, Kamis (5/11/2020).

Bagoes juga mengapresiasi awak media dan wartawan Madiun karena selama ini telah membantu tugas Kepolisian dan memberikan informasi kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin selama ini,” ucap dia.

Salah seorang perwakilan Wartawan Madiun, Iwan yang turut hadir dalam kegiatan (peresmian) itu juga mengucapkan terimakasi kepada Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, yang menghadirkan reporter corner ini, ia berharap dengan adanya reporter corner dapat mempermudah tugas wartawan dalam melakukan pemberitaan kepada masyarakat.

“Kami Wartawan Madiun Siap bersinergi dengan Polres Madiun dalam memberikan informasi yang aktual, cepat dan terpercaya kepada masyarakat,” ungkap Iwan.