Peringati Hari Pelanggan, BPJAMSOSTEK Menara Optimalkan Pelayanan

Arbi
Peringati Hari Pelanggan, BPJAMSOSTEK Menara Optimalkan Pelayanan
MERIAH: Suasana peringatan Hari Pelanggan Nasional 2020 yang digelar oleh BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Menara Jamsostek, Jakarta. (Ist)

Jakarta, HanTer - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek rayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

Kegiatan yang digelar sejak Jumat 4 September hingga Senin 7 September terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan, seperti sapa pelanggan, senam covid, kuis interaktif, pembagian souvenir “anti covid 19 kit”, dan cek kesehatan gratis.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/9/2020), dengan mengusung tema “Peduli di Masa Pandemi”, BPJAMSOSTEK Menara optimalkan layanan inovasi pelayanan tanpa kontak fisik (Lapak Asik).

Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek Hadi Purnomo menyampaikan, “Sebagai bentuk penghargaan terhadap loyalitas peserta kami gelar kegiatan Hari Pelanggan Nasional dengan berbagai rangkaian kegiatan di tengah pandemi covid 19. Kami berikan pelayanan terbaik kepada peserta, cepat, dan nyaman, karna kami peduli peserta di masa pandemi.” Ungkap Hadi.

Pada kesempatan tersebut Hadi juga menyampaikan terkait Bantuan Subsidi Upah (BSU), pihaknya telah berhasil mengumpulkan sebanyak 320.597 data nomor rekening. 

“Kami masih menghimpun nomor rekening sampai dengan 15 September ini, saat ini kami di BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek telah berhasil kumpulkan 320.597 data nomor rekening. Kami himbau kepada perusahaan untuk segera meregistrasi nomor rekening tenaga kerjanya,” Imbuhnya

“Banyak manfaat tambahan yang didapatkan menjadi peserta BPJAMSOSTEK, tidak hanya jaminan sosial yang pasti didapatkan peserta namun juga rasa aman dan nyaman dalam bekerja serta manfaat seperti Bantuan Subsidi Upah dari Pemerintah di masa pandemi Covid 19 bagi perusahaan yang tertib administras,” tutup Hadi.