Biem Benjamin Siap Benahi Kota Tangsel

Safari
Biem Benjamin Siap Benahi Kota Tangsel

Tangsel, HanTer - H Biem Triani Benjamin mendeklarasikan dirinya menjadi Calon Walikota pada Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun 2020. H Biem Triani Benjamin merupakan Anak dari Seniman Legendaris Betawi almarhum H. Benyamin Sueb. H Biem lulusan dari pendidikan luar negeri dan pernah menjabat sebagai anggota DPD RI  dan juga Anggota DPR RI.

 

Biem mencalonkan diri sebagai Calon Walikota karena melihat kondisi saat ini, khususnya di Tangerang Selatan (Tangsel). Apalagi  Biem juga tinggal di daerah tersebut (Ciputat ) sehingga merasa terpanggil untuk membenahi Kota Tangsel. Dengan Semangat Perubahan Biem Benjamin memberikan dirinya untuk berbakti kepada kota Tangsel.

 

Melalui Partai Golkar, Biem Benjamin mendeklarasikan dirinya di Pilkada Tangsel. Saat deklarasi, Senin (31/8/2020) di Bens Radio -Ciputat, animo masyarakat cukup tinggi,  beragam elemen masyarakat hadir, perwakilan dari beragam ormas dan juga organisasi masyarakat perantau dari berbagai daerah juga hadir.

 

Beberapa tokoh masyarakat Tangsel juga hadir. Mereka semua di daulat berbicara dan memberikan pernyataan dukungan ke Biem Benjamin. Dalam deklarasi tersebut Biem Benjamin juga membawa gerbong pendukung fanatiknya untuk masuk ke partai Golkar, dengan cara melepaskan baju lama organisasi  mereka diganti dengan kaos Golkar.

 

Acara berlangsung cukup hangat dan penuh nuansa semangat perubahan, dan beragam media cetak dan elektronik melakukan tanya jawab dalam acara tersebut.

 

"Saya kembali ke rumah lama Orang tua Saya, dan akan berjuang bersama Golkar, dan siap memenangkan Golkar di Tangerang Selatan dan mengikuti segala program program Partai Golkar," ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan para hadirin