Walikota dan Dandim 0503 Apresiasi Kinerja Positif FKPPI Jakarta Barat

***
Walikota dan Dandim 0503 Apresiasi Kinerja Positif FKPPI Jakarta Barat

Jakarta, HanTer - Komandan Kodim 0503 Jakarta Barat  Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengapresiasi kinerja Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI Polri (FKPPI) Jakara Barat karena sudah turut serta membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

 

Di masa pandemi FKPPI Jakbar melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa wilayah, donor darah serta melaksanakan program bantuan sosial untuk para purnawirawan/warakawuri TNI/POLRI, dan warga lainnya.

 

Dandim mengemukakan hal tersebut saat menerima audiensi dari Pengurus Cabang FKPPI Jakara Barat yang bertempat di Kantor Walikota Jakbar, Jakbar, Selasa (28/7/2020).

 

Hadir pada kesempatan ini Wakil Walikota Jakbar M. Zen, serta yang mewakili Kapolres Jakbar, pengurus cabang FKPPI Jakbar, Asisten Pemerintahan Kota Yunus Burhan, Kakesbangpol Matsani, Danramil 07/ Kembangan Kapten Chb Ayomi, dan unsur dari Polres Metro Jakbar.

 

Dadang Ismail Marzuki, S.I.P mengatakan, di dalam struktur organisasi FKPPI Jakbar sebagai Ketua Dewan Pembina adalah Dandim, Anggota Dewan Pembina Kapolres dan Pepabri.

 

Dadang ismail mengatakan, situasi saat ini jangan menjadi kendala bagi pengurus FKPPI Jakbar untuk terus berbuat, berkarya dan  melakukan inivasi yang terbaik untuk kepentingan masyarakat dan harus tetap menjalankan organisasi secara optimal.

 

“Lakukan kerja sama dan koordinasi dangan semua pihak terkait secara baik dan optimal, guna mendukung pelaksanaan tugas- tugas organisasi,” ujar Dadang.

 

Kegiatan Mandiri

 

Wakil Walikota Jakbar M Zein dalam kesempatan tersebut juga berterimakasih atas kiprah FKPPI selama ini dalam berpartisipasi dan bersinergi dengan Pemkot Jakbar dan mengapresiasi kegiatan mandiri yang telah dilakukan dimasa pandemi.

 

“Sebagai putra-putri TNI/POLRI tentunya dapat menjadi pioner dan contoh disiplin dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak). Dan yang tidak kalah penting adalah tetap menjaga rasa solidaritas saling membantu sesama teman akibat penurunan pendapatan ekonomi akibat terdampak Covid-19,” kata M Zein.

 

Dalam kesempatan audensi tersebut, Pengurus Cabang 0903 KB FKPPI Jakbar berterima kasih atas masukan, saran dan arahan dari Pemkot Jakbar  maupun dewan Pembina. FKPPI Jakbar tetap berkomitmen untuk terus berbuat yang terbaik di masyarakat, baik di lingkungan keluarga besar TNI/Polri maupun masyarakat pada umunnya.

 

Struktur kepengurusan Cabang 0903 KB FKPPI Jakbar periode 2019-2024,  Ketua JP Buwono, Sekretaris Chairul Anwar, Bendahara Ipah Pahriah Zein, dan para wakil-wakil ketua, wakil-wakil sekretaris dan wakil-wakil bendahara. Ketua Dewan Penasehat Drs Med H Nasrun Najib dan sekretaris Nasir Cake.