Tambah Erat, LMP DKI Hadiri Silaturahmi di Polres Metro Jakarta Pusat 

Romi
Tambah Erat, LMP DKI Hadiri Silaturahmi di Polres Metro Jakarta Pusat 
LMP silaturahmi ke Polres Jakarta Pusat/ ist

Jakarta, HanTer - Dalam memupuk kebersamaan antar organisasi masyarakat di wilayah Jakarta Pusat, Polres Metro Jakarta Pusat, yang dipimpin Kombes Pol Heru Novianto S.I.K, mengadakan silaturahmi dengan organisasi masyarakat di Polres Jakarta Pusat, Jumat (26/6/2020) pagi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat menyampaikan terima kasih atas waktu dan kehadiran para pimpinan dan anggota ormas. 

“Saya selaku Kapolres, mohon bantuan dan kerja samanya untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan kondusif,” jelasnya. 

Dengan kegiatan silaturahmi ini, Kombes Pol Heru Novianto, mengajak untuk memupuk kebersamaan antara Polri dengan ormas agar tetap ada sinergitas yang terbangun dengan baik.

“Saya berharap partisipasinya kepada ormas wilayah Jakarta Pusat dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan giat masyarakat dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Kemampuan Polri sangat terbatas tanpa bantuan dari ormas yang ada di wilayah Jakarta Pusat untuk ikut menjaga keamanan lingkungan. Dengan adanya sinergisitas antar Polri dan ormas wilayah Jakarta Pusat bisa aman. 

“Mari kita bangun bersama-sama sikap kesadaran hukum agar masyarakat tertib dalam setiap aturan yang diatur sehingga terciptanya situasi yang kondusif,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Polres Metro Jakarta Pusat juga membagikan ratusan sembako kepada para anggota ormas yang hadir.  

Di samping itu, Polres Jakarta Puaat mensosialisasikan serta mengedukasi warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol penanggulangan covid-19, seperti  jaga jarak, pakai masker, dan menghindari kerumunan.

H. Agus Salim, Ketua Laskar Merah Putih DKI Jakarta mengapresiasi kegiatan silahturahmi yang digagas Polres Jakarta Pusat. H. Agus Salim, yang hadir bersama anggota LMP Jakarta Pusat, mengatakan, LMP khususnya di wilayah Jakarta Pusat, akan selalu bersinergi dengan Polres Jakarta Pusat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Jakarta Pusat. 

“Sebagai komponen anak bangsa, LMP akan selalu bersinergi dengan Polres Jakarta Pusat dan seluruh ormas yang ada di Jakarta Pusat,” ungkapnya.
 

#LMP   #DKI   #Silaturahmi   #Jakarta   #Pusat