Esti Arimi Putri: HUT Jakarta Harus Jadi Pemicu Semangat Baru

Anu
Esti Arimi Putri: HUT Jakarta Harus Jadi Pemicu Semangat Baru
Anggota DPRD Komisi C Fraksi Gerindra Esti Arimi Putri

Jakarta, HanTer- Seiring bertambahnya usia Kota Jakarta yang ke 493 Tahun, anggota DPRD Komisi C Fraksi Gerindra Esti Arimi Putri, berharap bisa jadi pemicu semangat baru untuk perubahan.

Ditengah pandemi Covid-19 ini kita sama-sama tau, bahwa pada masa PSBB Transisi ini banyak hal baru yang kita harus sesuaikan dengan pola hidup sehari-hari, contohnya memakai masker, sering cuci tangan, dan kebiasaan sehat lain nya.

Arimi Putri melihat HUT Jakarta ini sebagai motivasi semangat baru bagi masyarakat untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru yang harus di sesuaikan.

"Seiring bertambahnya usia Jakarta, saya rasa masyarakat juga harus bisa lebih bersemangat di tengah cobaan pandemi Covid -19 ini, menerapkan protokol kesehatan adalah hal yang wajib dilakukan untuk terus menjaga kesehatan di tengah aktivitas sehari-hari." Ujar Esti Arimi Putri.

Esti Arimi menambahkan dengan adanya masa PSBB transisi ini, Pemprov DKI Jakarta juga harus mengatur sistem protokol kesehatan untuk menjaga antusiasme warga di tempat umum.

"Di era PSBB Transisi ini Pemprov DKI Jakarta harus mengatur sistem protokol ketat untuk tempat umum, jangan sampai masyarakat membeludak di satu titik yang nanti justru beresiko, contoh nya di area CFD bisa di berlakukan sistem ganjil genap, atau peraturan lain yang dapat di bahas bersama dengan legistlatif." Imbuh Esti Arimi

Lebih lanjut Arimi Putri berharap, bila masyarakat telah di siplin mengikuti protokol kesehatan, dirinya yakin bahwa Covid -19 akan enggan bertahan lama di Indonesia, khususnya di Jakarta.

"Kalau masyarakat menerapkan disiplin protokol kesehatan yang ketat, saya rasa virus tersebut juga gak akan lama bertahan di sini, kita terus berusaha dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu. Selamat ulang tahun yang ke 493 Jakarta ku" Tukas Esti Arimi Putri.