Dapat Kejutan Spesial dari Bos Juragan 99, Arif Muhammad Syok Berat

Romi
Dapat Kejutan Spesial dari Bos Juragan 99, Arif Muhammad Syok Berat
Gilang & Arif/ dok

Jakarta, HanTer - Ekpresi kebahagiaan dan terkejut di wajah salah satu YouTuber sukses di Tanah Air, Arief Muhammad baru saja mendapat kejutan spesial dari bos Juragan 99 Gilang Widya Permana, berupa sebuah mobil Suzuki Jimny limitied edition.

Menurut Arief awalnya dirinya hanya iseng-iseng aja sambal ngobrol dengan Gilang tentang keinginannya untuk memiliki mobil Suzuki Jimny limitied edition.

"Awalnya aku nulis di instastory ngobrol-ngobol bercanda dengan mas Gilang, tentang keinginan aku memiliki sebuah mobil Suzuki Jimny limitied edition. Aku ga nyangka kalau obrolan itu di respon mas Gilang," ujar Arief di kawasan Kemang Jakarta Selatan Senin (22/7/2020).

Besoknya tutur Arief, Gilang Widya Permana yang juga  owner Juragan 99 Trans menghubungi dirinya sambal menanyakan warna mobil yang paling di suka.

"Jujur aku bingung malah balik tanya warna mobil apa?. Setelah di jelaskan mas Gilang ya aku sempat shock ga nyangka. Gila mobil Jimny limitied edition  yang harganya di bandrol hampir setengah miliar aku di bagi dengan cuma-cuma," tutur Arief. 

Saat mobil itu diterima Arief, dirinya masih kebingungan terus meragukan kepemilikan mobil tersebut. Ia kembali meyakini dengan menghubungi Gilang Widya Permana. "Aku bersyukur walau sampai saat ini masih shock," ucapnya.

Ketika turun dari mobil ia masih terlihat seperti tidak percaya dengan apa yang didapat, Ariefpun memuji kesuksesan sahabatnya itu.

"Mas Gilang orang hamble, bukan hanya sukses sebagai pengusaha PO juragan 99 Trans, bersama istrinya  Shandy Purnamasari mereka suskses dalam mengembangkan MS Glow yakni produksi kecantikan yang cukup terkenal di Indonesia. Terima kasih mas semoga terus menginspirasi," tutur Arif. 

Semantara Gilang Widya Permana mengatakan apa yang di lakukan hanya untuk mewujudkan keinginan sahabatnya memiliki mobil di inginkan. 

"Ya bantu sahabat saya Arif Muhammad karena dirinya ingin sekali memiliki mobil suzuki Jimny limitied edition. Tapi apa yang saya lakukan sempat menjadi viral di media sosial," katanya. 

Gilang yang selama ini di kenal sebagai pengusaha yang sukses tetap survive selalu berbagi walau di masa pandemik covid 19 saat ini. "Aku ini mantan tukang cuci motor dengan penghasilan 50 justru. 

Kesuksesan yang aku raih tidak luput peran keluarga dan teman-teman, di masa pandemik covid 19 ini adalah momen untuk menguji mental sekaligus tantangan supaya bisa survive, bisa berbagi sesama dan membuat strategi baru," tutur Gilang.

#Juragan   #99   #Gilang   #Arif   #Muhammad