Kapolres Jaktim Ajak Harian Terbit Dukung Kinerja Polri Terkait Kamtibmas

Safari
Kapolres Jaktim Ajak Harian Terbit Dukung Kinerja Polri Terkait Kamtibmas

Jakarta, HanTer - Untuk lebih mempererat hubungan antara media dengan instansi Polri, Harian Terbit yang diwakili oleh Syaiful Abidin beraudiensi dengan Kapolres Jakarta Timur, Kombes (Pol) Arie Ardian R, S.I.K,Jum'at (22/5/2020) lalu.

 

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Jakarta Timur  menyambut hangat audensi dengan Harian Terbit, Koran Aspirasi Rakyat. Dalam audiensi tersebut Harian Terbit didampingi oleh Lukman Hakim dari Komunitas Barber Tangerang (KOBATA) dan Ummu Hamidah dari Warung Cobek

 

Dalam kesempatan itu, Syaiful Abidin menjelaskan perjalanan Harian Terbit sejak awal hingga kini. Harian Terbit konsen terhadap upaya meningkatkan kemampuan dan kesejahteraan komunitas Pencukur Rambut khususnya KOBATA yang telah bekerjasama saat ini. Juga usaha UMKM Warung Cobek yang menu masakannya ala masakan rumahan.

 

Syaiful Abidin juga menyampaikan terima kasih kepada Mafrizon, SH, kolega dari Lukman Hakim, yang dengan baik menjembatani audiensi dengan Kapolres Jakarta Timur. Semoga tugas Kapolres beserta jajarannya selalu lancar demi terciptanya kondisi kamtibmas yang baik.

 

Sementara itu Kapolres mengajak Harian Terbit sebagai Koran Aspirasi Rakyat dapat mendukung program Polri dalam menciptakan suasana kondusif khususnya di wilayah kerja Polres Jakarta Timur dengan suguhan berita yang mutakhir dan positif.