BMKG: Hujan Guyur Jakarta pada Minggu

Anu
BMKG: Hujan Guyur Jakarta pada Minggu
Ilutrasi

Jakarta, HanTer - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Minggu (3/4).

Berdasarkan informasi yang diunggah BMKG dalam laman www.bmkg.go.id yang dikutip di Jakarta, Minggu, hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di Jakarta Barat pada pagi hari, sementara siang dan malam hujan ringan.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat pada pagi hari, kemudian cerah berawan pada siang hari dan kembali hujan dengan intensitas ringan pada malam hari.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada pagi hingga siang hari, selanjutnya cerah berawan pada malam hari.

Sementara di Jakarta TImur, hujan ringan terjadi pada pagi hari, kemudian hujan sedang pada siang hari dan cerah berawan pada malam hari.

Adapun di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, hujan ringan terjadi pada pagi dan malam hari, sedangkan siang hari diprakirakan cerah berawan.

Dalam kanal peringatan dini untuk wilayah DKI Jakarta, BMKG menginformasikan potensi terjadinya hujan disertai petir pada pagi hari untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

#BMKG   #Hujan