Sinar Mas Land Salurkan 5.000 Paket Bahan Pangan ke Warga Terdampak Pandemik Covid-19

Anugrah
Sinar Mas Land Salurkan 5.000 Paket Bahan Pangan ke Warga Terdampak Pandemik Covid-19
Kepolisian dari Polsek Cisauk memberikan bantuan paket bahan pangan secara simbolis ke warga Cisauk (11/04). Bantuan tersebut berasal dari Sinar Mas Land melalui PT. BSD.

Tangerang, HanTer - Sinar Mas Land bersama personel TNI-Polrip yang tergabung dalam Gugus Tugas Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang menggelar apel gabungan dalam rangka kegiatan “Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan”, di halaman Polsek Cisauk, Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut, Sinar Mas Land melalui PT.BSD menyalurkan 1.000 paket bahan pangan kepada warga di sekitar Kecamatan Cisauk pada hari Sabtu (11/04). Setiap paket bantuan dari Sinar Mas Land tersebut berisikan beras kemasan sebanyak 2 liter, 1 kaleng Sarden ukuran besar, minyak goreng kemasan 2 liter serta 5 buah Indomie.

Bantuan 1.000 paket bahan pangan ini, merupakan bagian dari 5.000 paket bahan pangan yang akan disalurkan oleh perusahaan ke warga yang membutuhkan di sekitar BSD City.

Personel TNI memberikan bantuan paket bahan pangan secara simbolis ke warga Cisauk di Polsek Cisauk (11/04). 

Dalam siaran persnya, Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/4) mengatakan, bantuan paket bahan pangan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban hidup masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Bari menambahkan, Sinar Mas Land menggandeng personel TNI-Polri untuk melakukan distribusi paket bahan pangan kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Cisauk. 

"Bantuan tersebut akan diberikan langsung oleh aparat ke rumah warga yang membutuhkan," tambahnya.

Kepala Departemen Security BSD Johanes Bari, memberikan kata sambutan dalam kegiatan ‘’Bakti Sosial Peduli Kemanusiaan’’, di halaman Polsek Cisauk.

Selain kegiatan penyaluran bantuan bahan pangan tersebut, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyalurkan 1.000 paket nasi kotak setiap minggunya. Bantuan nasi kotak tersebut diperuntukan bagi para tukang ojek online, tukang parkir hingga pedagang asongan yang dibagikan dengan cara mendatangi langsung mereka.