BURSA TRANSFER PEMAIN

Barcelona Dekati Bintang Muda Sao Paulo

Eka
Barcelona Dekati Bintang Muda Sao Paulo
Gustavo Maia (ist)

Catalan, HanTer - Salah satu klub raksasa La Liga alias Liga Spanyol, Barcelona, akan membuat langkah cepat pada musim panas ini untuk mendatangkan pemain muda potensial milik Sao Paulo, Gustavo Maia, ke Nou Camp Stadium. Hal tersebut diakui Alexandre Passaro selaku Manajer Eksekutif Sao Paulo.

Passaro mengatakan dalam sebuah wawancara dengan ESPN Brazil, melalui Diario AS , bahwa negosiasi telah dimulai. Barcelona dilaporkan setuju untuk membayar uang muka sebesar 1 juta euro untuk pemain berusia 19 tahun itu, dengan pembayaran lanjutan sebesar 3,5 juta euro.

“Kami memiliki opsi pembelian (terhadap Maia -red) dengan harga 1 juta euro jika Barcelona ingin membelinya pada musim ini. Dia mempunyai klausul pelepasan sebesar 4,5 juta euro, dengan tambahan 3,5 juta euro yang harus dibayar," kata Passaro, Jumat (20/3/2020) kemarin.

Keinginan Barcelona sendiri tak lepas setelah tim pencari bakat mereka di benua Amerika cukup terkesan dengan penampilan Gustavo Maia sejak memperkuat akademi Sao Paulo. Dan keinginan Blaugrana, julukan Barcelona, tidak berubah karena Maia konsisten dengan performanya ketika naik ke level senior.