Kapolres: Ririn Ekawati Negatif Narkoba

zamzam
Kapolres: Ririn Ekawati Negatif Narkoba

Jakarta, HanTer - Selebritas Ririn Ekawati dipastikan bebas dari kandungan narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat, setelah menjalani uji rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

"Setelah satu minggu hasilnya keluar, saya sampaikan hasilnya negatif. Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif gunakan narkotika ataupun psikotropika" ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin (16/3/2020)

Audie mengatakan hasil pemeriksaan darah dan rambut Ririn memerlukan waktu sekitar seminggu untuk memastikan dia tidak menggunakan narkoba.

Hal tersebut dikarenakan kecurigaan polisi saat menemukan dua butir pil Happy Five dari tas milik asistennya, yang diletakkan di dalam mobil Ririn.

Selain itu, juga ditemukan tujuh butir psikotropika golongan IV jenis xanax di dalam kotak obat, yang bercampur dengan obat-obatan milik mendiang suami, di kediamannya.

Selama proses interogasi, Audie mengatakan Ririn sangat kooperatif dan membantu dalam mengungkap kasus.

Sementara itu, Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menjelaskan, hasil uji narkoba Ririn baru saja keluar Senin siang.

"Uji rambut sudah keluar dan hasilnya negatif. Ini baru diterima siang ini. Jadi,  beberapa hari lalu banyak kontak kami, maka kami sudah terima dan kami kabari," Ronaldo.