Pemkot Jakpus Buka Pendaftaran Abnon Hingga 22 Februari 2020

sammy
Pemkot Jakpus Buka Pendaftaran Abnon Hingga 22 Februari  2020


Jakarta, HanTer - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) masih membuka pendaftaran Abang None (Abnon) tahun 2020 dari 13 Januari hingga 22 Februari mendatang.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi mengatakan, para pendaftar Abnon kali ini dapat mengeksplorasi berbagai pengetahuan serta sejarah yang ada di wilayah ini.

"Kita punya Pasar Tanah Abang, Pasar Senen, Pasar Baru dan kawasan TIM yang bisa diekplorasi," ujarnya di Jakarta, Minggu (16/2/2020).

Ia melanjutkan, masyarakat yang berminat mengikuti ajang ini bisa mendaftar secara online di website bit.ly/abnonpusat2020 atau melalui instagram @abnon pusat. Selain itu, para pendaftar juga dapat mendaftar secara langsung di 44 kantor kelurahan di Jakarta Pusat.

Adapun persyaratan untuk pendaftaran Abnon Jakarta Pusat 2020 antara lain berusia 18-25 tahun, belum menikah, tinggi badan untuk abang minimal 170 sentimeter dan none minimal 165 sentimeter.

Kemudian memiliki pengetahuan umum dan wawasan luas tentang sejarah Jakarta, terutama Jakarta Pusat, kebudayaan Betawi dan pemerintahan, mampu berkomunikasi bahasa asing serta berpenampilan menarik, berkepribadian baik dan berjiwa kritis.