Bikin Heboh 7 Artis Seksi Berkumpul di Nagas Ange7’s Full of Love

romi
Bikin Heboh 7 Artis Seksi Berkumpul di Nagas Ange7’s Full of Love
Nagas Ange7’s Full of Love/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini Februari 2020 menjadi momentum yang spesial buat Nagaswara. Big label besutan Rahayu Kertawiguna itu menghadirkan kembali penyanyi-penyanyi cantik dan menarik. Kali ini, tujuh penyanyi cantik yang disatukan dalam konsep Nagas Ange7's "Full of Love" akan dihadirkan lagi ke tengah publik.

Ketujuh penyanyi itu merupakan bakat-bakat hebat sebagai penyanyi solois dancedhut Nagaswara. Selain bertalenta, mereka juga ngehits dengan karya-karya fenomenalnya. Mereka tidak hadir secara tiba-tiba, namun memiliki perjalanan panjang serta segudang cerita suka dan duka dalam menandai langkah awal menuju sukses yang teruji.

"Sejauh ini mereka sukses berkarya dan menjadi fenomenal di jagat musik Indonesia. Bukan hanya mewarnai, tapi menjadi bintang yang bersinar terang, menginspirasi banyak orang untuk optimis berkarya,” kata Rahayu Kertawiguna di Tamini Square Jakarta, Kamis (13/2/2020).

Berbeda tema dengan konsep yang pernah diluncurkan sebelumnya. Kehadiran penyanyi yang tergabung dalam Nagas Ange7's "Full of Love" tidaklah sama dengan Nagas Ange7's yang pernah diperkenalkan saat Hari Musik Nasional 2017. Kala itu, bertema Viva Hari Musik Bravo Original, Nagas Ange7's yang diluncurkan di Main Hall Atrium, Tamini Square, Jakarta Timur, berisikan Siti Badriah, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Ratu Idola, Neng Oshin dan Sella Selly.

Setahun berikutnya, diluncurkan di tempat yang sama, dengan mengangkat tema Dancedhut Zaman Now, Nagas Ange7's dihuni deretan penyanyi jempolan, seperti Fitri Carlina, Meggy Diaz, Ovy Sovianty, 2Naga, Ayusari, Cyntia Saskara dan Velline Ratu Begal. Dan di tahun ini, mengusung tema yang lebih romantis dan penuh dengan cinta atau Full of Love.

Full of Love, karena bagi banyak kalangan bulan Februari merupakan wujud cinta atau hari kasih sayang pada pasangannya masing-masing. Tujuh artis penyanyi spesial itu adalah Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvi Kitty, Balena, dan Baby Sexyola," terang Nagaswara di pernyataannya tersebut.

#Nagas   #Bikin   #Heboh