Jabodetabek Diprakirakan Diguyur Hujan pada Rabu (13/11)

An
Jabodetabek Diprakirakan Diguyur Hujan pada Rabu (13/11)
Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika atau BMKG, kembali mengabarkan potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta pada Rabu 13 November 2019.

Dilansir dari situs resmi BMKG, hujan dengan durasi ringan hingga sedang akan terjadi di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur antara siang dan menjelang malam hari.

Sedangkan cuaca di wilayah lainnya, seperti Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, cerah berawan. Namun, hujan lokal diprediksi terjadi di sejumlah kawasan di wilayah tersebut.

Suhu udara di wilayah Jakarta berkisar 24 derajat celsius sampai 33 derajat celsius.  

Sementara itu, di wilayah Depok, Bogor, dan Bekasi pada siang dan malam hari berpotensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir.

Demikian juga di wilayah Tangerang akan mengalami hujan sedang pada siang hari. Suhu udara berkisar 23-33 derajat celsius.

BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi gelombang tinggi di perairan Selat Sunda bagian selatan, perairan selatan Banten, dan Samudera Hindia selatan Banten.