Gebyar Temu 1.001 UKM, Ribuan Peserta Kenakan Kaos Piala Dunia U-20

Safari
Gebyar Temu 1.001 UKM, Ribuan Peserta Kenakan Kaos Piala Dunia U-20

Bogor, HanTer - Dinas Koperasi dan UKM menggelar acara bertajuk Gebyar Temu 1.001 UMKM dan festival makanan olahan singkong di Gedung Tegar Beriman, Kompleks Pemkab Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor Selasa (5/11/2019) pagi.

 

Ribuan pelaku UKM yang mengenakan kaos berlogo Piala Dunia U 20 sudah hadir di acara ini. Mereka tampak sangat antusias mengikuti acara tersebut.

 

Acara yang digelar dalam Rangka Motivasi Bisnis ini berlangsung meriah. Di luar Gedung Tegar Beriman nampak ratusan pelaku UKM membuka stand. Beberapa juri memberikan penilaian.

 

Sekretaris merangkap (PLT) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Arman Jaya nampak berkeliling ke sejumlah stand UKM. Dilansir bogor-kita.com, Arman didampingi Kepala Cabang BJB Cibinong Boy Panji dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Soetrisno.

 

Ginanjar

 

Komedian nasional Ginanjar dan Mak Tatik Cuek akan menghibur peserta dan warga yang akan hadir pada acara tersebut. Kegiatan tanpa dipungut bayaran alias gratis.

Pada acara ini juga akan tampil motivat bisnis Efcan M Kautsar, Cheef  Yamida yang bertindak sebagai juri dengan moderator Rahma Alia.