Diselamatkan dari Amuk Massa

Novel: Ninoy Utang Nyawa Pada Sekjen PA 212

Sammy
Novel: Ninoy Utang Nyawa Pada Sekjen PA 212
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Novel Bamukmin

Jakarta, HanTer— Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Ustaz Novel Bamukmin menegaskan Sekjen PA 212, Bernardus Doni alias Bernard Abdul Jabbar tidak menganiaya aktivis media sosial Ninoy Karundeng, justru yang bersangkutan menyelamatkan Ninoy dari amuk massa.

“Beliau justru yang menyelamatkan Ninoy dari amuk massa. Harusnya Ninoy berterima kasih karena sudah utang nyawa, bukan malah membuat laporan yang memfitnah Sekjen PA 212,” kata Novel menjawab Harian Terbit, Selasa (8/10/2019).

Novel mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim advokasi untuk mengawal Sekjen PA 212 untuk dilakukan penangguhan penahanan atau praperadilan. “Kami akan ajukan penangguhan penahanan,” papar Novel.

13 Tersangka

Sementara itu, Polda Metro Jaya telah menetapkan 13 orang sebagai tersangka dalam kasus penculikan dan penganiayaan aktivis media sosial Ninoy Karundeng.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan 12 tersangka sudah ditahan dan satu orang ditangguhkan penahannya karena alasan kesehatan.

"Jadi untuk perkembangan Selasa ini bahwa dari Polda Metro Jaya sudah menetapkan 13 tersangka dan 12 dilakukan penahanan, yang satu tidak karena sakit," kata Argo di Jakarta, Selasa.