Polisi Olah TKP Tewasnya Wartawan Tribrata di Kamar Kost

Danial
Polisi Olah TKP Tewasnya Wartawan Tribrata di Kamar Kost
Ilustrasi

Jakarta, HanTer - Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kamar kost wartawan Tribrata Agung Maryana di Gang KH Muchtar Nomor 100 RT 004 RW 011, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (4/10/2019) kemarin.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Iptu Dimitri Mahendra membenarkan pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui siapa saja yang masuk ke kamar kost sebelum Agung ditemukan tak bernyawa.

"Kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi kunci di TKP," ujar Dimitri kepada wartawan di Jakarta, Minggu (6/10/2019).

Dimitri menjelaskan, pihaknya akan mendatangi makam Agung Maryana di Daerah Cirebon, Jawa Barat. Namun ia tidak merinci kapan bakal berangkat ke sana.

"Kita sedang koordinasi dengan Biddokes Polda Jawa Barat," pungkas Dimitri.

Sebelumnya diketahui, kematian seorang wartawan Tribrata Agung Maryana ada kejanggalan di mana bagian lehernya terdapat luka menyerong ke bawah seperti dijerat dengab kabel.

Agung ditemukan pertama kali oleh sang istri bernama Desi di dalam kamarnya Gang KH Muchtar Nomor 100 RT 004/011, Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2019).