Polres Jakbar - TNI  Gelar Syukuran dan Olahraga

danial
Polres Jakbar - TNI  Gelar Syukuran dan Olahraga



Jakarta, HanTer - Polres Metro Jakarta Barat bersama Kodim 0503 JB melaksanakan kegiatan syukuran dan olahraga bersama TNI dan Polri dalam rangka menyambut HUT TNI ke - 74 dengan tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, Jumat (4/10/2019).

Acara tersebut dihadiri antaranya Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zain, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi,  Dandim 0503 JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, pejabat utama Restro Jakarta Barat beserta Kapolsek Jajaran, Pejabat Utama Kodim 0503/JB beserta Danramil Jajaran, Brimob dan TNI BKO Nusantara, FKUB Jakarta Barat H Tatang, serta hadir pula Artis Nikita Mirzani bersama Putri Indonesia

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Jakarta Barat M. Zein mengatakan, olahraga bersama TNI Polri dilaksanakan  dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun.

"Mudah-mudahan negara kita semakin maju,  masyarakat semakin sejahtera dan keamanan di wilayah Jakarta Barat selalu Kondusif," ujar Zain, Jumat (4/10/2019).

Sementara itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi menjelaskan, TNI berterima kasih kepada Kapolres berserta anggota Polres Metro Jakarta Barat dan Jajaran.

"Atas terselenggaranya acara ini, prajurit TNI mewakili atas nama Kodim 0503 JB merasa terhormat,  merasa bangga, secara khusus dalam rangka menyambut 05 Oktober dengan acara ini," ujar Valian.

Ditambahkan, sudah lebih 10 hari,  kita membantu dan bahu membahu keamanan diwilayah Jakarta Barat tetap kondusif.

"TNI-Polri bersinergitas dan solid,  TNI Polri jangan mau dipecah belah,  kita jaga keutuhan NKRI," tegasnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, merasa bangga dan bahagia, dari kecil saya punya kata mutiara sebagian orang tidak percaya kalau ada pahlawan kalau belum ketemu dengan saya, ayah saya seorang tentara.

TNI Polri sama-sama manusia, TNI Polri hanya berbeda seragamnya saja dan berbeda tugas.  Dalam Demonstrasi ada dua yakni ada demonstrasi elegan menyampaikan aspirasi yang dilindungi oleh Undang-Undang, kemudian ada demonstrasi anarkis yang ingin mengganti dasar negara dan menggulingkan pemerintah.

Lanjut Hengki, TNI-Polri tiang negara ini, pilar negara ini, banyak yang ingin TNI Polri bentrok. Namun  banyak pula yang diberikan oleh masyarakat apresiasi untuk TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

"Tingkatkan solidaritas, selamat HUT TNI ke 74 tahun. TNI profesional,  kebanggaan Masyarakat," pungkas Hengki.
 

#Polres   #Jakarta   #Barat