Polisi Selidiki Penculikan Disertai Penganiayaan Ninoy Karundeng

Danial
Polisi Selidiki Penculikan Disertai Penganiayaan Ninoy Karundeng
Ninoy Karundeng

Jakarta, HanTer - Mabes Polri tengah menyelidiki dugaan penculikan disertai penganiyaan terhadap seorang pegiat media sosial bernama Ninoy Karundeng usai video yang mempertontonkan pria itu diinterogasi dengan wajahnya yang memprihatinkan, ibarat usai dijadikan sansak tinju. 

"Iya, saya tanyakan ke teman-teman siber dulu soal video itu untuk didalami," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo kepada wartawan di Mabes Polri Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Rekaman video berdurasi 2 menit 42 detik yang viral, terlihat jelas Ninoy Karundeng diinterogasi oleh suara seorang pria di sebuah ruangan yang tidak diketahui lokasinya.

Keterangan Ninoy ingin meliput demo di area gedung DPR/MPR ketika ditanya maksud kedatangannya ke tempat tersebut.

"Kamu meliput demo di DPR, terus di dalam laptop kamu itu ada unsur-unsur kebencian yang diarahkan ke tokoh-tokoh yang sangat dekat dengan kita. Tujuannya apa?" tanya pria dalam video tersebut, namun tanpa terlihat wujudnya.

"Kamu bukannya khilaf, tapi itu memang sudah pekerjaan kalian. Kalian tanpa kerja seperti itu tak akan makan dan memang dandangnya kalian, pancinya kalian di situ," cecar pria itu.