Kebakaran di Pesing; KRL Duri- Tangerang Dihentikan Sementara

zamzam
Kebakaran di Pesing; KRL Duri- Tangerang Dihentikan Sementara

Jakarta, HanTer -  Vice President Corporate Communications PT Kereta Commuterline Indonesia Anne Purba membenarkan pihaknya terpaksa menghentikan sementara KRL rute Duri-Tangerang karena tekendalam kebakaran di kawasan padat pemukiman Kampung Pesing Koneng, Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Minggu (22/9/2019)

 

"Karena sejak pukul 18.20 WIB terdapat kebakaran di permukiman warga yang terletak dekat dengan jalur rel di lokasi tersebut," ujar Anne Purba.

 

Anne mengatakan untuk memastikan keselamatan, untuk sementara Listrik Aliran Atas (LAA) di jalur Pesing - Taman Kota dipadamkan sejak pukul 18.25 WIB.

Dampaknya, sejumlah rangkaian KRL yang sementara terhenti perjalanannya yaitu di Stasiun Grogol, Stasiun Rawa Buaya, dan Stasiun Batu Ceper.

Karena sejumlah rangkaian tersebut berhenti tepat di lokasi stasiun, Anne mengatakan pengguna dapat memutuskan untuk menunggu KRL kembali beroperasi ataupun melanjutkan perjalanan dengan moda transportasi lainnya.

"Untuk sementara PT KCI juga menghentikan penjualan tiket dari dan ke tujuan stasiun-stasiun di lintas Duri - Tangerang. Pengguna yang telah membeli tiket maupun melakukan 'tap' in juga dapat melakukan pembatalan perjalanan di loket stasiun," ujar Anne.

"Dan untuk para calon pengguna yang tidak dapat menunggu kami himbau untuk dapat menggunakan moda transportasi alternatif lainnya," ujar dia menambahkan.

Informasi selanjutnya seputar perjalanan KRL Commuter Line terutama di lintas Duri Tangerang dapat diikuti melalui media sosial instagram @commuterline, twitter @commuterline, dan contact center (021) 121.