Laskar si Pitung Taklukan Mutiara Cempaka (MC Utama) 2-0

Persitara Pasang Target Lolos ke Babak 4 Besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta

Anu
Persitara Pasang Target Lolos ke Babak 4 Besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta
Laskar si Pitung, Persitara mengalahkan Mutiara Cempaka (MC Utama) 2-0 pada pertandingan kedua putaran 8 Besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta di Stadion Tugu Jakarta Utara, Rabu 18/9/2019.

Jakarta, HanTer - Persitara Jakarta Utara berhasil menaklukan kesebelasan Mutiara Cempaka (MC Utama), pada pertandingan kedua putaran 8 Besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta di Stadion Tugu Jakarta Utara, Rabu 18/9/2019.

Manager sekaligus Ketua Umum Persitara Jakarta Utara Muhaimin, merasa bersyukur atas raihan prestasi tim yang berjukuk Laskar si Pitung pada pertandingan menghadapi MC Utama kali ini, karna pada pertandingan sebelum nya Persitara sempat di tahan imbang 0-0 oleh Kesebelasan Pro Direct di Stadion Tugu Jakarta Utara beberapa hari yang lalu.

Manager sekaligus Ketua Umum Persitara Jakarta Utara Muhaimin (kanan).

"Alhamdulillah hari ini kita menang 2-0 dari kesebelasan MC Utama, saya sangat mengapresiasi hasil kerja keras seluruh pemain serta jajaran pelatih," ujar Muhaimin.

Lebih lanjut Muhaimin mengatakan, Persitara saat ini sedang di targetkan untuk fokus lolos dari babak 8 besar agar bisa berlaga di babak 4 besar Liga 3 Asprov PSSI DKI Jakarta.

"Untuk saat ini kita masih fokuskan untuk lolos dari babak 8 besar agar bisa berlaga di babak 4 besar. perjalanan ini masih sangat panjang, kami selalu mengharap dukungan serta doa dari warga masyarakat Jakarta Utara untuk prestasi Persitara Jakarta Utara," pungkasnya.