Masih Ada di Museum Madame Tussauds, Patung Lilin Anggun Paling Diminati Pengunjung

romi
Masih Ada di Museum Madame Tussauds, Patung Lilin Anggun Paling Diminati Pengunjung
Anggun di Madame Tussauds/ ist

Jakarta, HanTer – Sejauh ini penyanyi Anggun merasa bangga patung lilinnya masih berdiri di museum Madame Tussauds. Maklum, Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds. 

'Tubuh kembar Anggun’ pun menjadi salah satu yang paling banyak diminati oleh pengunjung di museum tersebut. Kebanyakan pengunjung itu berasal dari Prancis, Italia dan tentu saja Indonesia. 

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun, Kamis (5/9/2019).

Pelantun Snow on the Sahara itu pun mengaku bahagia ketika mendengar bahwa patung lilinnya menjadi hot spot di antara pengunjung yang berasal dari Eropa dan Asia.

Sebelumnya, sebuah prestasi baru saja ditorehkan oleh Anggun. Ia sukses bertengger di tangga musik Billboard Dance Charts lewat single-nya Perfect World. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, melalui lagu berjudul I Don't Care juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber. Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional. 

#Anggun   #Patung   #Lilin