Hibur Pelanggan Sore Hari; LRT Sajikan Lagu-lagu Kroncong

sammy
 Hibur Pelanggan Sore Hari; LRT Sajikan Lagu-lagu Kroncong

Jakarta, HanTer - Dalam rangka memperingati hari pelanggan nasional (HPN) 2019, PT LRT Jakarta memanjakan pelanggannya dengan sajian musik sore.

Terdapat dua grup musik yang mereka siapkan untuk menyambut pelanggan LRT. Kedua grup musik itu adalah Cikini Tropical Sound yang tampil di Stasiun Velodrome dan grup Karina di Stasiun Boulevard Utara.

Lantunan lagu-lagu keroncong bernada tropikal membawa suasana pelanggan ke suasana pantai. Ada Bengawan solo, Halo-halo Bandung dan lainnya.

Tak jarang, penumpang LRT pun berswafoto bersama grup musik itu. Bahkan, beberapa diantaranya ikut larut dalam irama mereka.

"Ini kita peruntukan bagi pelanggan kita dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini. Kami sambut para penumpang dengan lagu-lagu santai yang gembira," ujar Humas PT LRT Jakarta, Santy Pradayini, di stasiun Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (4/9/2019).

Selain menyajikan musik sore, katanya, penumpang LRT pun diajak foto challenge terkait pengalaman mereka menaiki LRT. Bisa swafoto, foto suasana atau apapun terkait LRT. Nantinya, foto para penumpang itu harus diunggah ke instagram dengan ngetag LRT Jakarta dan tanda pagar #SenyumPelangganLRTJ.

"Ada hadiah yang akan kami siapkan untuk mereka. Setiap hari, selama tiga hari ke depan kami akan pilih foto terbaik dari penumpang LRT," ucapnya.

Menurutnya, seluruh jajaran Direksi dan Management PT LRT Jakarta pun terjun langsung ke setiap stasiun untuk memberikan pelayanan secara langsung kepada pelanggan. Direksi LRT, ungkapnya, tiba di stasiun sejak pagi buta, saat
stasiun LRT Jakarta dibuka pada pukul 05.30WIB.

"Ini merupakan wujud semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik di Hari Pelanggan Nasional yang menjadi perayaan 
pertama yang dilakukan sejak pertama kali LRT Jakarta didirikan," imbuhnya.

Pada momen ini, lanjut Santy, LRT Jakarta juga membagikan ratusan kartu integrasi Jak Lingko yang diberikan kepada para pelanggan yang berpartisipasi pada kegiatan LRTJ. Baik pelanggan pertama di masing-masing stasiun maupun pelanggan yang mengisi kuesioner pelayanan dan mengikuti kompetisi foto melalui media sosial instagram. 

Melalui kegiatan ini, seluruh jajaran Direksi dan Management PT LRT Jakarta dapat melayani dan melihat secara langsung keadaan dan situasi di lapangan. Sehingga LRT Jakarta bisa memperoleh insight tentang apa saja yang diinginkan dari pelanggan LRT Jakarta. 

"Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, melayani dengan ramah dan sepenuh hati agar para pelanggan merasa nyaman setiap kali naik LRT Jakarta. Karena bagi kami senyum pelanggan adalah senyum kami juga," imbuhnya.