S. Andyka Disambut Relawan di Rumah Pemenangan

Anugrah
S. Andyka Disambut Relawan di Rumah Pemenangan
Acara syukaran S. Andyka dan para relawan di rumah pemenangan.

Jakarta, HanTer - Pasca-pengambilan sumpah jabatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Periode 2019-2024 terpilih, S. Andyka di sambut para relawan di rumah pemenangan, Senin (26/8/2019).

Penyambutan ini di gelar sebagai wujud  rasa syukur atas capaian keberhasilan seluruh pendukung S. Andyka membawa sosok yang amanah sebagai penerus aspirasi masyarakat.

Andyka tiba di rumah pemenangan pada pukul 16.30Wib dan di lanjutkan oleh acara syukuran bersama.

"Acara ini digelar sebagai wujud rasa syukur kami kepada allah swt, atas keberhasilan seluruh tim yang telah memperjuangkan S. Andyka untuk mewakili aspirasi masyarakat di DPRD DKI," ujar Muhaimin Ketua Tim Pemenangan S. Andyka.

S. Andyka bersama Ketua Tim Pemenangan, Muhaimin.

Lebih lanjut Muhaimin mengatakan bahwa S. Andyka adalah sosok panutan bagi seluruh relawan pemenangan, terlebih dia juga dapat memberikan soslusi serta pelayanan yang baik untuk keluhan masyarakat.

"Beliau sosok yang amanah dan selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat, maka dari itu seluruh relawan kami akan terus membantu bang Andyka,'' kata Muhaimin.

S. Andyka berharap para relawan agar terus dapat melayani masyarakat di dampingi oleh tim Andyka Comunity Center (ACC) dan saya berharap tim relawan ini kedepan nya bisa lebih baik lagi.

"Perbantuan pelayanan masyarakat oleh ACC yang sudah ada sejak 2013 harus tetap berjalan, bahkan lebih dapat di dingkatkan, Insha Allah kedepan nya saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, do'akan saya,'' pungkasnya.