Jangan Takut Datang ke Jakarta

Sammy
 Jangan Takut Datang ke Jakarta

Jakarta, HanTer - Ketua  Komisi B DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, mengatakan, untuk orang-orang dari daerah tidak perlu takut datang ke Jakarta. Pasalnya, Ibu Kota milik seluruh warga negara Indonesia.

"Tapi tentu untuk berniat baik ya. Jadi silahkan datang ke Jakarta. Seperti untuk meningkatkan ekonomi, dan lainnya," ujarnya di Jakarta, Minggu (25/8/2019).

Anggota DPRD dari Fraksi PKS itu menerangkan, pertumbuhan perekonomian di Jakarta sebagian besar dari warga daerah yang datang ke Ibu Kota.

"Jadi yang kita harapkan orang daerah berkontribusi untuk membangun ekonomi dan membawa kebaikan di DKI Jakarta," pungkasnya.

Meskipun dengan banyaknya pendatang dari daerah, menurutnya, itu bukanlah suatu hal yang harus dipermasalahkan. Karena lanjut Suhaimi, mereka yang menjadi masyarakat urban akan tersaring secara alami.

Pasalnya, persaingan di Ibu Kota antar orang pendatang dan penduduk asli Jakarta pun sangat tinggi.

"Jadi kalau yang tidak siap, mereka akan mundur sendiri, jadi biar berjalan secara alami saja. Ketika hidup di Jakarta harus memiliki motivasi yang tinggi untuk menjalani hidup di Jakarta, penuh kesungguhan," terangnya.

#jangan   #takut   #datang   #ke   #jakarta