Masuk Bursa Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Victor Aritonang Klaim Dapat Dukungan Sandiaga Uno 

romi
Masuk Bursa Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Victor Aritonang Klaim Dapat Dukungan Sandiaga Uno 
Viktor Aritonang & Sandiaga Uno/ ist

Jakarta, HanTer - Dalam hitungan hari jelang Musyawarah Provinsi XI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta  yang berlangsung pada 8 Agustus 2019 nanti, untuk memilih Ketua Umum  Kadin DKI Jakarta, masa kepengurusan 2019-2024, salah satu kandidat Bursa Calon Ketua Umum  Kadin DKI Jakarta Victor Aritonang mendapatkan dukungan dari mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. 

“Saya makin mantap maju dan akan menjalankan semua program kerja yang saya sampaikan saat kampanye sebagai calon Ketua Umum Kadin DKI Jakarta,” kata Victor, di Jakarta, Selasa (6/8/2019).

Terkait program kerja tersebut, bila dirinya dipercaya anggota sebagai Ketua Umum Kadin Provinsi DKI Jakarta, ia akan memajukan Kadin Provinsi DKI Jakarta, dengan berbagai kegiatan yang menyentuh para anggota, serta masyarakat luas.

Tak bisa dipungkiri, dukungan yang diberikan oleh Sandiaga Salahuddin Uno ini tentu membuat Victor makin yakin  meraih kemenangan dalam Musyawarah Provinsi XI Kadin DKI Jakarta. Apalagi ia juga sudah mengantongi dukungan suara. 

Maka tepat sekali jika Victor dalam kampanyenya mengusung tagline “Pembaharuan Menuju Arah Baru Kadin DKI Jakarta”.

Ditambahkan Victor, bila terpilih sebagai Ketua Umum Kadin DKI, dirinya akan membangun kemitraan baik itu dengan para pengusaha, pemerintahan maupun masyarakat. Dengan tujuan untuk kepentingan para anggota maupun pengusaha yang tergabung di dalam lingkungan Kadin DKI Jakarta. 

Ketua Kadin Jakarta Pusat ini juga menyebutkan bahwa dirinya akan mengembangkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), dengan cara menggandeng perusahaan besar, yang nantinya dijadikan sebagai bapak angkat UMKM.
 

#Viktor   #Aritonang   #Sandiaga   #Uno   #Calon