Resmi Terdaftar Jadi Kandidat, Victor Aritonang Mantap Maju Sebagai Ketua Kadin DKI

romi
Resmi Terdaftar Jadi Kandidat, Victor Aritonang Mantap Maju Sebagai Ketua Kadin DKI
Viktor Aritonang saat mengutarakan kesiapannya/ ist

Jakarta, HanTer - Merasa punya arah baru yang lebih baik, Ketua KADIN  Jakarta Pusat, Victor Aritonang, secara resmi memegang satu tiket dalam bursa calon Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, untuk masa kepengurusan 2019-2024 yang pemilihannya akan dilaksanakan dalam Musyawarah Pravinsi pada 8 Agustus 2019 di Hotel Sultan, Jakarta.

Dengan demikian, Victor resmi mendaftar sebagai calon Ketua Kadin dalam  Musyawarah Provinsi XI KADIN DKI Jakarta dengan tagline Pembaharuan Menuju Arah Baru KADIN DKI Jakarta. 

Victor mengatakan, arah baru yang dimaksud adalah dinamisasi gerak langgam organisasi KADIN DKI, peningkatan kemitraan dengan Pemerintah dan Integrasi antara KADIN Kota serta Asosiasi dengan KADIN DKI, dalam melaksanakan program kerja sehingga tidak tumpang tindih maupun dikotomi. 

"Langkah awal yang akan saya lakukan adalah meningkatkan spirit, solidity, soutmate, sources dan strategy pengurus dan anggota supaya siap untuk menuju arah baru yang dinamis, selaras dan integral,” kata Victor usai resmi menjadi salah satu kandidat, di Jakarta,  Sabtu (3/8/2019) 

Dikatakannya, saat ini KADIN DKI belum maksimal dalam membangun kemitraan dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Hal ini membuat sinergi dalam pembangunan daerah kurang melibatkan anggota maupun pengusaha yang tergabung di KADIN Jakarta. 

"Banyak pelaku usaha yang kesulitan dalam merencanakan usahanya karena terbentur dengan regulasi yang sangat merugikan kami. Bahkan ribuan anggota dari kalangan kontraktor gulung tikar karena regulasi yang merugukan tersebut," kata Victor yang juga menjabat wakil sekretaris BPD GAPENSI DKI Jakarta. 

Selama menjabat Ketua KADIN Jakarta Pusat, Victor sudah intens berkomunikasi dengan Ketua KADIN Kota lainnya sehingga sangat paham dengan permasalahan organisasi yang dihadapi. Penguasaannya terhadap masaIah-masalah yang dihadapi KADIN, menjadi modal yang sangat kuat baginya untuk melakukan pembaharuan. 

Ia berjanji akan memberikan hak kepada Pengurus KADIN Kota dalam penerimaan keanggotaan dan pembuatan KTA.

Seperti diketahui, Victor sebelumnya aktif di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). 
 

#Viktor   #Kandidat   #Kadin   #DKI