PWI Jaya-Pemprov DKI Gelar Lomba Karya  Jurnalistik MHT 2019

zamzam
 PWI Jaya-Pemprov DKI Gelar Lomba Karya  Jurnalistik MHT 2019

Jakarta, HanTer - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta kembali menggelar Anugerah Jurnalistik Mohammad Husni Thamrin (MHT) 2019.   
Kegiatan lomba karya jurnalistik ini diselenggarakan PWI Jaya bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2019 merupakan ajang bergengsi, perlombaan karya jurnalistik bagi wartawan Ibu kota Jakarta.   

Semua media-massa yang ada di Ibu kota dapat mengikuti ajang tersebut, baik itu media cetak, elekronik mau pun media online. 

Ketua Panitia Pelaksana Anugerah Jurnalistik MH Thamrin 2019, Tb. Adhi menjelaskan, seperti tahun-tahun sebelumnya, karya jurnalistik yang akan dilombakan ini, dapat dikirim langsung ke Sekertariat Panitia MHT 2019 d/a Sekretariat PWI Jaya, di Gedung Prasada Sasana Karya atau Gedung Bank DKI, Jalan Soeryopranoto No 8, Jakarta Pusat.

“Peserta lomba dapat menyerahkan materi asli lomba, dari hasil karya jurnalistik sejak periode 1 Juni 2018 hingga 31 Mei 2019,” kata Tb Adhi, yang juga wakil ketua PWI Jaya bidang kesejahteraan itu.

Panitia MHT Award 2019 masih menerima penyerahan karya-karya peserta hingga 15 Juli 2019.

Karya jurnalistik yang dilombakan berhubungan dengan pembangunan Ibukota Jakarta. Baik itu terkait dengan pelayanan, infrastruktur, lingkungan hidup, kemacetan, Sumber Daya Manusia, dan lain sebagainya.

Ada tujuh kategori yang akan dilombakan yakni, Tajuk Rencana, Artikel Umum, Artikel Layanan Publik, Foto, Feature Siaran TV, Feature Siaran Radio serta Feature Online.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah mengajak para jurnalis Ibu kota, untuk ikut ambil bagian dalam lomba karya jurnalistik ini. Tentunya karya-karya yang layak, dan karya yang mendapatkan perhatian khusus dari masyarakat.

“Saya berharap, karya jurnaliatik yang dilombakan ini merupakan karya terbaik, apalagi ini merupakan anugerah bergengsi tahunan,” tambah Sayid yang juga sebagai penanggung-jawab kegiatan.

Pengumuman pemenang dari seluruh karya yang dilombakan akan disampaikan pada Malam Anugerah MHT Award 2019 yang menurut rencana akan digelar 27 September 2019 di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. 

#PWI   #Jaya