DPRKP DKI Diminta Adil Sikapi Kesepakatan Bersama Warga AMPR dengan Pihak P3SRS

Sammy
DPRKP DKI Diminta Adil Sikapi Kesepakatan Bersama Warga AMPR dengan Pihak P3SRS
Kelik Indriyanto (ist)

Jakarta, HanTer - Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta, Kelik Indriyanto, diminta mendengar aspirasi warga Apartemen Mediterania Palace Residence (AMPR).

Hal itu disuarakan oleh salah satu pemilik unit AMPR, Yanuar. Ia meminta, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman DKI Jakarta, Kelik Indriyanto, agar tidak memihak Khairil Poloan yang secara jelas mengabaikan kepentingan warga AMPR.

"Saya mohon kepada pak Kelik, sebagai saksi sekaligus yang mengetuk meja sebagai tanda kesepakatan tersebut disepakati, agar tidak berat sebelah dalam melihat kenyataan, bahwa tidak semua warga AMPR memberikan suaranya kepada pihak Khairil Poloan cs yang jelas-jelas telah mengabaikan kepentingan warga AMPR," kata Yanuar melalui keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (4/6/2019).

Khairil Poloan merupakan ketua dari Perhimpunan Pemilik Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) yang belum membayarkan sejumlah uang kepada warga AMPR sesuai kesepakatan bersama antara warga AMPR dengah pihak P3SRS.

Yanuar menjelaskan, pihak Khairil Poloan tidak menghargai aparatur Negara RI yang terhormat dengan mengabaikan isi kesepakatan tersebut dan belum ada pembayaran dari pihak Khairil Poloan yang menguasai dana warga AMPR hingga Senin (3/6/2019).

"Salah satu isi kesepakatan tersebut menyebutkan bahwa pihak Khairil Poloan seharusnya sudah membayarkan sejumlah kewajiban rupiah dari rekening warga AMPR yang di BCA pada hari ini, per tanggal 31 Mei 2019," jelas Yanuar.

Sebelumnya, pada tanggal 29 Mei 2019, sekitar pukul 23.15 malam. Bertempat di ruang rapat Badan Pengelola AMPR. Terjadi kesepakatan hasil rapat yang disaksikan oleh mata kepala hidup dari pihak Disperum, Kapolsek, Walikota, staf Gubernur, perwakilan warga AMPR, Badan Pengelola AMPR, para pengurus apartemen, keamanan, dan masih banyak lagi perwakilan masyarakat AMPR.

Adapun Kadis Perumahan dan Permukiman, Kelik Indriyanto, merupakan saksi sekaligus mediator dalam perumusan kesepakatan antara pihak warga AMPR dan pihak Khairil Poloan.

#Dprkp   #dki   #apartemen   #mediterania   #ampr   #p3srs