Buka Puasa di Velodrome

Komunitas JNR Berbagi Kebahagian dengan 100 Anak Yatim 

Anu
Komunitas JNR Berbagi Kebahagian dengan 100 Anak Yatim 
Acara berbuka bersama anggota komunitas pecinta sepeda dengan seratus anak yatim di Jakarta International Velodrome, Minggu (26/5/2019).

Jakarta, HanTer -- Acara berbuka bersama yang digelar Komunitas Jakarta Night Ride (JNR) bersama seratus anak yatim dari berbagai Panti asuhan di sekitar lingkungan Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, berlangsung penuh kecerian dan kebahagiaan.

Program Director Ecotransport Indonesia, Hendro Talenta mengatakan acara ini merupakan wujud berbagi dengan anak-anak. Sebelumnya kami bersama para pecinta sepeda juga telah dua kali mengantarkan sahur di sejumlah panti-panti asuhan," ujar Hendro dalam acara berbuka di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur, Minggu (26/5/2019).

Hendro mengatakan, sejak 2 November 2018, alun-alun bendera di venue Jakarta International Velodrome menjadi rumah bagi para pesepeda ibu kota yang ingin terus menggiatkan kampanye hidup sehat bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Panitia Jakarta Night Ride, Umar Harris menambahkan, teman-teman komunitas sepeda Jakarta Night Ride, sejak awal bulan puasa ikut mengumpulkan donasi yang digunakan untuk kegiatan mengantarkan makanan sahur di panti asuhan dan memberikan bantuan santunan melalui pengelola panti.

Sementara itu, Pengurus Yayasan Muhammadiyah Aisyah Rawamangun, Ustadz Mafan mengucapkan terima kasih atas kepedulian para komunitas sepeda JNR kepada anak-anak yatim di sekitar lingkungan Velodrome.

"Semoga ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi anak-anak yatim semua yang ada di Pisangan Timur, Rawamangun, Kayu Putih, Pulogadung, Puloasem," kata Mafan.

Captain Jakarta Night Ride, Ahmadi menambahkan agar anak-anak yatim tetap bersemangat meski ditengah keterbatasan. "Tetap semangat berolah raga jaga kesehatan, hidup yang lebih baik pasti Tuhan akan berikan jika kalian berusaha dan belajar dengan baik," pungkasnya.