Sudin Perhubungan Jakarta Barat Perketat Pengaman Jukir Liar di Jalan Pancoran Glodok

Oni
Sudin Perhubungan Jakarta Barat Perketat Pengaman Jukir Liar di Jalan Pancoran Glodok

Jakarta, HanTer - Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat memperketat pengamanan pasca adanya laporan masyarakat yang resah dengan adanya parkir liar dan juru parkir liar di Jalan pancoran Glodok, Jakarta Barat.

"Beberapa orang di amankan pihak Jatanras Polres Metro Jakarta Barat ke Pospol terdekat untuk dimintai kererangan," ujar Plt Kasie Dalops Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat, Afandi Nofrisal di dampingi Camat Taman Sari Risan, pihak Unit Lalu Lintas Polsek Taman Sari, Satpol PP, serta pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (5/5/2019).

Untuk itu, pihaknya saat ini menempatkan anggota beserta beberapa mobil derek dan patroli dalam rangka mencegah parkir liar di sekitar lokasi tersebut.

"Penggunaan Traffic Cone juga dilakukan selain sebagai batas penanda dilarang parkir juga dapat mencegah kendaraan parkir sembarangan di sepanjang bahu jalan Pancoran Glodok," Ucap Afandi.

Hal ini di lakukan demi lancarnya arus lalu lintas di Jalan Pancoran Glodok. "kami berharap warga cerdas dan sadar, ada petugas atau tidak ada petugas warga bisa menaati rambu yang telah terpasang," imbaunya.

Warga juga diminta tidak terprovokasi dengan oknum jukir liar yang memanfaatkan situasi untuk parkir di bahu jalan yang terpasang rambu dilarang parkir atau berhenti sehingga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Sebelumnya, tiga juru parkir Liar diamankan oleh tim Jatanras Polres Metro Jakarta karena meresahkan masyarakat.