Steven Musa Miliki Peluang Besar Dua Kali ke Kebon Sirih

Hermansyah
Steven Musa Miliki Peluang Besar Dua Kali ke Kebon Sirih
Steven Setiabudi Musa

Jakarta, HanTer - PDIP dikatakan berhasil meraih tiga kursi di Dapil Jakarta 3 dalam kontestasi pemilihan DPRD tahun ini. Dari 3 kursi yang diraih, mantan wartawan olahraga disalahsatu koran nasional yang terbit di Jakarta, Steven Setiabudi Musa, yang kembali mengikuti kontestasi pemilihan berhasil menempati posisi kedua.

Sebagaimana lima tahun lampau, Steven di pileg 2019 ini bertarung kembali di Daerah Pemilihan Jakarta Utara 3 yang mencakup tiga kecamatan yakni Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan. Ada sembilan kursi yang dialokasikan di dapil ini.

Menurutnya, capaian ini berkat kerja keras tim serta dukungan yang penuh dari masyarakat Nusa Utara yang berdomisili di Jakarta. "Ini merupakan kerja keras tim pemenangan. Sekaligus dukungan dari masyarakat Nusa Utara (Sangihe, Talaud dan Sitaro) yang ada di dapil saya," ujar Steven Setiabudi Musa melalui keterangan resmi yang diterima redaksi, Sabtu (27/4/2019).

Dirinya menambahkan jika keberhasilan ini tidak terlepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. "Karena secara manusia, tantangan ini cukup berat bagi saya. Tapi semuanya itu saya serahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa," ujarnya.

Sementara itu, Sekjen Ormas Nusa Utara Bersatu (NUB) Fanny Tukunan merasa gembira dengan kembali terpilihnya Steven yang juga Ketum NUB menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

"Beliau merupakan satu-satunya putra Nusa Utara yang berhasil dua kali duduk di DPRD DKI. Ini membanggakan bagi kami," ujar Fanny bangga.

Dirinya pun berharap jika Steven tetap memperhatikan masyarakat Nusa Utara yang ada di Jakarta. "Karena selama beliau menjabat, selalu memperhatikan warga Nusa Utara yang ada di Jakarta. Saya berharap kepedulian tersebut tidak berkurang," katanya.

#Steven   #Musa   #PDIP   #DPRD