Kampanye Akbar Jokowi di GBK: Dina: Saya Datang Cuma Mau Reunian Sama Tetangga

ant
 Kampanye Akbar Jokowi di GBK: Dina: Saya Datang Cuma Mau Reunian Sama Tetangga

Jakarta, HanTer - Ribuan massa yang mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tidak hanya untuk menyaksikan Konser Putih Bersatu kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin, tetapi juga jadi ajang reunian tetangga.

Dina dan suaminya satu di antara ribuan massa yang mendatangi GBK, Sabtu sore, sengaja datang untuk reuni bersama tetangganya di GBK.

Saat ditemui di pintu utama GBK, Dina dan suami berdiri santai di depan mobil patroli polisi menunggu tetangganya yang sedang berada di dalam Stadion Utama GBK.

"Saya datang cuma mau reunian sama tetangga, sambil ngeramain GBK," kata Dina tersenyum.

Dina mengatakan ada sekitar 20 orang mantan tetangganya dari Bekasi yang datang menghadiri Konser Putih Bersatu di GBK. Ia dan suami juga sudah terdaftar sebagai peserta Konser Putih Bersatu.

Wanita berbadan tambun ini berangkat dari BSD menggunakan sepeda motor sekitar pukul 16.30 WIB, tiba di GBK sekitar pukul 17.10 WIB.

"Sengaja datang terlambat karena rada malas juga ramai begini orang yang datang, mana bisa masuk," katanya.

Padatnya massa yang datang ke GBK membuat Dina enggan melanjutkan masuk ke dalam stadion dan lebih memilih untuk melihat-lihat dari luar GBK.

"Mau masuk susah, tetangga saya aja sekarang ada di dalam GBK susah keluarnya," ujar Dina.

Rencana reunian bersama tetangga terpaksa ditunda karena tetangganya belum bisa keluar dari GBK. Sudah dua tahun Dina tinggal di BSD, sebelumnya tinggal di Bekasi.

"Tetangga lama sudah seperti keluarga, jadi suka kumpul dan reunian, silaturahmi lah," Dina mengungkapkan.

Menurut Dina, massa kampanye akbar pasangan calon nomor urut 01 jauh lebih ramai dari Paslon lainnya

Dina mengaku juga sempat mendatangi GBK pada saat kampanye akbar paslon nomor urut 02 Minggu (7/4/2019) lalu.

"Beda suasananya, massanya lebih beragam, santai orang-orangnya. Waktu kampanye 02 enggak ada yang pakai 'tank top'. Kalau kampanye 01 orangnya beragam, ada yang sudah tua juga semangat datang," Dina menceritakan.

Selain reuni dengan tetangga Dina juga berencana mengunjungi anak perempuannya yang tinggal di Jakarta untuk urusan kuliah dan kerja.

#kamapnye   #akbar   #jokowi   #di   #gbk