Sabu Tercecer di Jalan, Seorang Remaja Dicokok Polisi

safari
Sabu Tercecer di Jalan, Seorang Remaja Dicokok Polisi

Depok, HanTer - Tim Jaguar Polresta Depok,Jawa Barat mengamankan seorang remaja karena kedapatan membawa sabu di Jalan Pitara, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (3/3/2019) subuh. Saat ditangkap remaja yang berinisial AFF (21) tersebut mengaku membawa sabu karena menemukannya di jalan.  

Ketua tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan, razia yang dilakukan Jaguar dipimpin Aiptu Iwan bersama Pokdarkamtibmas tersebut memberhentikan pengendara motor boncengan tiga orang. “Curiga motor boncengan tiga orang langsung dihentikan anggota lalu diperiksa dari tiga orang digeledah satu orang AFF (21), dalam kantong celana ditemukan tiga plastik klip bening seperti serbuk putih diduga narkotika jenis sabu-sabu,”ujarnya Minggu (3/3/2019).

Winam mengungkapkan, AFF sempat mengaku plastik berisi serbuk kristal diduga sabu dipungutnya dari jalanan di daerah Grand Depok City (GDC). Namun pihaknya tidak percaya begitu saja atas bantahan AFF. Karena berdasarkan dari chat di HP nya ternyata terdapat percakapan memesan narkoba. “Kita tidak langsung percaya gitu aja sama pelaku, kita periksa isi chat HP pelaku terdapat percakapan memesan narkoba,” ungkapnya.

Winam memaparkan, untuk melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut ketiga remaja bersama satu unit motor diamankan anggota dibawa ke Mapolresta Depok. “Pelaku telah kita serahkan ke unit Narkoba Polresta Depok untuk dikembangkan. termasuk barang bukti diduga sabu juga sudah diamankan anggota narkoba Polres Depok. Razia terbatas cipta kondisi yang selalu dilakukan setiap malam Minggu dalam rangka menjaga antisipasi kejahatan jalanan dan tawuran