AJM Siap Kembalikan DP Pemesanan Toyota Vellfire 

Safari
AJM Siap Kembalikan DP Pemesanan Toyota Vellfire 
Lintar Fauzi, kuasa hukum Anugrah Darussalam alias Doni di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Jakarta, HanTer -- Setelah melayangkan dua kali somasi. Pihak AJM, dealer kendaraan di daerah Sunter, Jakarta Utara, akhirnya merespons dan langsung melakukan pertemuan tanggal Senin (25/2/2019) lalu. Pihak AJM pun berjanji dalam pekan ini akan mengupayakan pengembalian uang yang telah diterimanya dari Anugrah Darussalam alias Doni, pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan yang akan membeli  Toyota Vellfire senilai Rp 1,14 miliar.

"Dan ia (AAW, GM AJM ) secara pribadi meminta maaf kepada saudara Anugrah atas timbulnya masalah ini," kata Lintar Fauzi, kuasa hukum Anugrah Darussalam alias Doni di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

Menurut Lintar, dalam pertemuan kemarin agendanya adalah meminta klarifikasi dari pihak AJM terkait mobil pesanan Anugrah Darussalam yang tidak kunjung tiba. Padahal Anugrah telah membayarkan uang muka sebagai tanda pemesanan mobilnya sebesar Rp525juta yang ditransfer secara bertahap ke rekening Anton selaku GM AJM.

Namun sudah 4 tahun mobil pesanan Anugrah tidak kunjung tiba. Padahal ada saat proses pembelian atau pemesanan mobil tersebut Anugrah bertemu langsung dengan GM showroom, AAW. 

Kala itu proses pemesanan mobil juga  berjalan sesuai dengan prosedur sampai dengan diterbitkannya Surat Pemesanan Kendaraan SPK dengan membayarkan uang muka sebagai tanda pemesanan mobil nya sebesar Rp 525juta yang ditransfer secara bertahap ke rekening Anton selaku GM AJM.

"Sudah dua kali saya layangkan somasi ke AJM dan telah di respon langsung oleh Anton kemarin tanggal 25 februari saya melakukan pertemuan," ujarnya.

Sementara itu dari AJM belum bisa memberikan konfirmasi. Pesan yang disampaikan melalui aplikasi WhatsApp belum dibaca.