Trans 1000 Siap Layani Warga Berlibur ke Tengah Laut

sammy
 Trans 1000 Siap Layani Warga  Berlibur ke Tengah Laut

Jakarta HanTer - Untuk menjawab perkembangan yang terus berkembang, transportasi PT Trans 1000 kini hadir dengan konsep baru dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. 

Moda angkutan laut ini diperuntukan bagi masyarakat dan wisatawan yang hendak berlibur ke tengah laut Jakarta.

 

Konseptor sekaligus Direktur Utama PT Trans 1000 Nana Suryana menjelaskan,layanan transportasi ini merupakan layanan laut berkonsep mewah namun dengan harga yang sangat terjangkau.

 

"Kami memberlakukan harga bagi penduduk berKTP pulau seribu sebesar Rp 25 ribu. Namun bagi penduduk berKTP non Pulau Seribu kita 75 ribu. Semua tiket kami berlakukan plet," ujar Nana di Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (28/2/2019).

 

Nana mengatakan, kapal penumpang khusus angkutan Kepulauan Seribu ini rencananya akan beroperasi pada bulan Juni dan Juli 2019 mendatang. 

 

Menurut dia, sejauh ini ada 6 kapal yang sedang dipersiapkan. Tiga kapal diantaranya merupakan kapal baru.

 

"Yang jelas, konsep kami adalah kemitraan. Alhamdullilah sejak setahun lalu sudah kami paparkan skemanya ke pemerintah dan lapisan lain terkait seperti apa dan bagaimananya. Semua setuju dan sepakat," katanya.

 

Nana menambahkan, pada prinsipnya siapapun lintas sektoral yang mau membangun bangsa dengan kemampuan masing-masing harus mendapat dukungan dan suport.

 

"Terkait hal ini kira tau ada tiga pilar. tiga ini harus bisa bersinergi dan Masyarakt juga penting mengisi sinergitas ini supaya tidak ada resistensi. Jari, sekali lagi, kita akan menjadikan pulau 1000 menjadi magnet wiaata Jakarta," pungkasnya.

#Berlibur   #ke   #Tengah   #Laut