Jami Baitul Muttaqim Dukung Pemerintah Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman

Anu
Jami Baitul Muttaqim Dukung Pemerintah Ciptakan Pemilu 2019 yang Aman
Deklarasi damai "Menolak Rumah Ibadah Dijadikan Lokasi Kampanye Dan Penyebaran Hoax, Ujaran Kebencian, dan Radikalisme serta ciptakan Pemilu 2019 berjalan Damai, Aman dan Sejuk".

Jakarta, HanTer -- Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) mendukung pemerintah menciptakan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang berjalan adil, jujur dan damai. Pemilu serentak yang akan digelar 17 April mendatang adalah sejarah demokrasi Indonesia.

Terselenggaranya Pileg dan Pilpres yang berjalan adil, jujur dan damai akan membuktikan Indonesia sebagai negara demokrasi terbesar. Untuk itu, dibutuhkan terciptanya kerukunan umat beragama.

Hal itu dikemukakan Ustaz H. Sarmin Sarifuddin, S.Ag selaku Ketua Umum DKM Jami Baitul Muttaqim Kalisari Jakarta Timur, bersama Majelis Ta"lim Al-Muzakaroh Pasar Rebo Jakarta Timur, Minggu (3/2/2019). 

''Masyarakat yang notabene umat Islam wajib mendukung pesta demokrasi tersebut dengan mewujudkan pileg dan pilpres yang damai,'' ujar ustaz Sarmin.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Deklarasi Damai di Musholla Darut Taqwa Kota Depok yang isi deklarasi tersebut "Menolak Rumah Ibadah Dijadikan Lokasi Kampanye Dan Penyebaran Hoax, Ujaran Kebencian, dan Radikalisme serta ciptakan Pemilu 2019 berjalan Damai, Aman dan Sejuk".

Deklarasi tersebut dibacakan bersama-sama oleh Majelis Ta"lim Al-Muzakaroh dihadiri oleh masyarakat setempat.