Banjir di Sejumlah Ruas di Jakarta Utara Sebabkan Mobil Truk Terperosok ke Selokan

Oni
Banjir di Sejumlah Ruas di Jakarta Utara Sebabkan Mobil Truk Terperosok ke Selokan
Banjir di wilayah Jakarta Utara

Jakarta, HanTer - Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah di Ibukota pada Rabu (30/1/2019) dinihari membuat sejumlah ruas jalan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan sekitarnya tergenang banjir.

Pantauan di lapangan, sejumlah wilayah di Kelapa Gading yang terendam banjir antara lain Jalan Boulevard Barat, Jalan Kelapa Hybrida, Pegangsaan Dua, dan Jalan Bukit Gading Raya.

Genangan banjir setinggi hingga 30 centimeter juga membuat kemacetan di lokasi karena pengendara harus memelankan laju kendaraannya. Bahkan sejumlah kendaraan roda dua mogok akibat menerobos banjir.

Sejumlah titik lainnya di Jakarta Utara juga turut tergenang banjir. Tepat di jalan Budi Darma, Jakarta Utara, akibat jalan yang tertutup gegangan air, sebuah dumtruk terperosok ke selokan.

Foto TMC Polda Metro Jaya

Foto TMC Polda Metro Jaya

Banjir juga menggenangi ruas jalan di depan Islamic Center jalan Kramat Jaya, Jakarta Utara. Genangan air di lokasi ini bahkan mencapai 50 centimeter.

Sementara BMKG mencatat jika hujan deras disertai angin kencang dan petir masih akan terus terjadi di sejumlah wilayah di DKI Jakarta pada Rabu ini (30/1/2019).