Polisi Bagi Santunan untuk Anak Yatim Demi Keselamatan Bersama

Danial
Polisi Bagi Santunan untuk Anak Yatim Demi Keselamatan Bersama
Jakarta, HanTer - Pengajian rutin bulan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat dan menyantuni 70 anak yatim warga korban kebakaran Jelambar.

Jakarta, HanTer - Pengajian rutin bulan Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat dan menyantuni 70 anak yatim warga korban kebakaran Jelambar yang dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana di Aula Makopolsek Tanjung Duren, Jalan Tanjung Duren Raya. No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (9/1/2019).

Pengajian rutin Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat dan santunan anak yatim warga korban kebakaran Kelurahan Jelambar, dihadiri jajaran Polsek Tanjung Duren berikut PNS dan PHL, dipimpin Kapolsek Tanjung Duren didampingi Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris, Kanit Reskrim AKP Rensa S, Ustad H. Sulaeman, Para Perwira Personil Polsek Tanjung Duren PNS dan PHL, serta Warga korban Kebakaran Kelurahan Jelambar.

Dalam kegiatan pengajian rutin bulanan dan Santunan anak yatim tersebut Kapolsek menyampaikan, ucapan terima kasih atas kehadiran semua nya pada hari ini, juga kepada H. Sulaeman dan warga korban kebakaran Kelurahan Jelambar.

"Kami semua turut berdukacita atas kejadian kebakaran dan semoga di berikan ketabahan atas musibah kemarin. Terima kasih atas doanya dan kami bersyukur atas pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru kemarin berjalan sukses, lancar dan kondusif," ujar Kapolsek, Rabu (9/1/2019).

"Kita juga bersyukur ada beberapa anggota kami yang naik pangkat termasuk dari rekan lalu lintas. Mudah-mudahan dengan kita berkumpul dan berdoa bersama, kita semua di berikan Kesehatan, Keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta di jauhkan dari Mara Bahaya dan musibah,” paparnya

Acara diakhiri pemberian santunan kepada anak Yatim oleh Kapolsek, Wakapolsek dan Para Kanit kepada 70 orang anak yatim piatu dari warga korban kebakaran Kelurahan Jelambar Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Untuk diketahui kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak yatim.

"Pengajian rutin serta santunan anak yatim adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Polsek Tanjung Duren setiap bulannya selain untuk mendoakan agar khususnya para personil Polsek Tanjung Duren selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang tertib kondusif,” kata Ustad Sulaeman.