Tator Coffee & Resto Ditutup, Pelanggan Kecewa dan Buat Petisi Dukungan

Sammy
Tator Coffee & Resto Ditutup, Pelanggan Kecewa dan Buat Petisi Dukungan
Tator Caffee and Resto (ist)

Jakarta, HanTer - Dukungan untuk tetap beroperasi kerap disuarakan berbagai pihak pada salah satu restoran kuliner yang terletak di Bintaro Jaya Exchange Mall (Mall BXc) bernama Tator Coffee dan Resto. Pasalnya, pihak management Mall BXc tidak memberikan kesempatan untuk memperpanjang kontrak lokasi yang Tator Coffee dan Testo tempati saat ini.

Hal itu diungkapkan oleh Pemilik Tator Coffee dan Resto, Melalui Kuasa Hukumnya, Muhammad Ridwan Ristomoyo, SH.

"Tidak beroperasinya Tator Coffee dan Resto ini, bukanlah kehendak dari kami, melainkan pihak management Mall BXc yang tidak memberikan kepada kami kesempatan untuk memperpanjang kontrak lokasi yang Tator tempati saat ini," ucapnya di Jakarta, Minggu (6/1/2019).

Hingga hari ini, lanjut dia, pihak Tator Coffee masih berkomunikasi dengan Pihak PT Jaya Real Property, Tbk dan Management Mall BXc terkait keinginan untuk tetap bisa menempati lokasi dimana Tator beroperasi saat ini.

"Mohon Doanya saja, agar Management membuka hati untuk kami tetap bisa beroperasi di tempat ini. Toh juga hubungan Tator dengan PT Jaya Real Property selama ini baik baik saja. Ini hanya miss komunikasi saja dari pihak management,” tuturnya.

Untuk diketahui, Tator Coffee dan Resto merupakan sebuah Restoran kuliner yang sudah memiliki pelanggan tetap di Bintaro Jaya Exchange Mall. Perjalanan Tator Coffee ini bisa bertahan hingga hari ini, bukanlah hal yang mudah dan gampang.

Tator Coffe Dan Resto ini berdiri bersamaan dengan dibukanya Mall BXC. Dapat dikatakan bahwa Tator Coffee memiliki andil tersendiri dalam perjalanan Mall BXC yang dapat dikatakan sebagai Mall besar dengan pengunjung yang cukup banyak.

Namun dalam perjalanannya, kerjasama yang baik yang sudah terjalin selama ini antara PT Jaya Real Property, TBK dan Pihak Tator Coffee dan Resto menimbulkan kekecewaan. Kekecewaan itu muncul ketika para pelanggan Kopi dan Kuliner mengetahui Tator Coffee dan Resto harus tutup dan tidak beroperasi lagi di BXc.

Tidak sedikit yang kecewa, Banyak Pelanggan yang meminta kepada Tator coffee dan Resto untuk tetap buka dan beroperasi di Mall BXc.

Dukungan
Diketahui dalam satu hari, dukungan dari pelanggan Tator Coffee dan Resto untuk tetap beroperasi sudah lebih dari 50 orang, dukungan tersebut dituangkan dalam sebuah petisi yang di tandatangani oleh para pelanggan dan diinisiasi oleh pelanggan Tator Coffee dan Resto.

Ibu Anona, salah satu pelanggan yang menginginkan Tator Coffee dan Resto tetap beroperasi. Ia berharap, pihak manajemen Mall BXc dapat memberikan kesempatan bagi Tator Coffee dan Resto untuk tetap beroperasi.

"Semoga dukungan yang kami lakukan dapat menjadi pertimbangan bagi manajemen untuk memperpanjang kontrak, karena Tator Coffee dan Resto ini menjadi salah satu alasan kami mendatangi Mall BXc," ujarnya di Jakarta, Minggu (6/1/2019).

#MallBXc   #Tatorcoffee   #tutup   #petisi   #dukungan   #