Sempat Minta Maaf, Polisi Duga Bripka Matheus Tewas Akibat Bunuh Diri

Ant
Sempat Minta Maaf, Polisi Duga Bripka Matheus Tewas Akibat Bunuh Diri
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono

Jakarta, HanTer - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, tim penyidik menyatakan terdapat indikasi anggota Polres Kota Depok Bripka Matheus tewas akibat bunuh diri.

"Tapi belum bisa dipastikan dibunuh atau bunuh diri karena hasil labfor belum selesai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, di Jakarta, Rabu (2/1/2019).

Argo menyebut jika Bripka Matheus sempat menyampaikan permohonan maaf kepada temannya melalui aplikasi "Whatsapp".

"Ada kirim permintaan maaf kepada beberapa temannya," kata Argo.

Argo mengatakan penyidik mendalami hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menganalisa barang bukti yang ada guna memastikan penyebab kematian Bripka Matheus.

Diungkapkan Argo dari hasil pemeriksaan kamera pengawas, korban keluar rumah seorang diri dan tidak ada barang yang hilang.

Selain itu, anggota yang diperbantukan pada Satuan Tugas Antiteror Polda Metro Jaya itu terdapat jelaga dan mesiu di telapak tangan kanan.

Sebelumnya, warga menemukan Bripka Matheus yang mengenakan penutup kepala terluka pada bagian kepala di TPU Mutiara Pancoran Mas Depok, Senin (31/12) pukul 18.30 WIB.

Warga bersama anggota Polsek Pancoran Mas membawa korban ke Rumah Sakit Bhakti Yuda namun Bripka Matheus menghembuskan nafas terakhir.