Pesan Putri Candrawathi ke Anak: Sabar dan Maafkan Bila Ada yang Mencela

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:26 WIB
Terdakwa Putri Candrawathi membacakan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Terdakwa Putri Candrawathi membacakan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

HARIANTERBIT.com - Putri Candrawathi memberi pesan kepada anak-anaknya. Pesan itu disampaikan saat membacakan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023. 

Putri Candrawathi meminta maaf kepada empat anaknya karena tidak bisa mendampingi secara langsung.
 
Pasalnya Putri Candrawathi harus dikurung dalam bui dalam perkara pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat. 
 
"Doakan Papa dan Mama, semoga bisa segera kembali ke rumah menemui kalian dan kembali menjadi orang tua yang baik bagi kalian semua," kata Putri Candrawathi
 
 
 
"Dari balik tahanan, mama terus mendoakan dan memohon pada Tuhan agar tidak pernah lagi meninggalkan kalian diwaktu terbaik kalian. Doa dan kasih sayang mama selalu menyertai langkah anak-anaku tersayang," sambungnya. 
 
Istri Ferdy Sambo ini juga berpesan kepada anak-anaknya untuk memaafkan orang yang mencela mereka. Menurutnya masiha ada Tuhan yang memberi kasih kepada anak-anaknya. 
 
"Sabar dan maafkanlah bila ada yang mencela kalian semua. Ada tangan tuhan yang akan selalu mengasihi kalian disetiap waktu," imbuhnya.
 
 
Lebih lanjut dalam pledoi Putri Candrawathi juga memohon maaf kepada suami Ferdy Sambo. Sebagai istri dia merasa belum menjadi yang sempurna.
 
Putri juga mengungkapkan kebanggaannya menjadi istri dari Eks Kadiv Propam Polri itu. 
 
"Tidak ada kata yang bisa menggambarkan bahwa betapa bangga dan bahagianya saya mempunyai pasangan hidup yang sangat berjiwa besar tegar dan sabar dalam hidup. Doa terbaik selalu mengiringi langkah Papa sepanjang masa," tandas Putri. 
 
Diketahui dalam perkara pembunuhan Brigadir J, Putri dianggap jaksa terbukti melanggar pasal 340 KUHP junto pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Putri dituntut jaksa dengan pidana penjara selama delapan tahun. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Dilanjutkan

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:29 WIB

Rencana JPO Dikenakan Biaya Dinilai Beratkan Warga

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:13 WIB

Perawat Gunting Jari Bayi jadi Tersangka

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:20 WIB

HPSN 2023, Yok Ikut Tur Gowes 'Jelajah Bersih Negeri'

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:54 WIB
X