Isu Selingkuh dengan Brigadir J dan Kuat Maruf, Putri Candrawathi: Betul-betul Fitnah Keji

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:14 WIB
Terdakwa Putri Candrawathi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (ikbal muqorobin/harianterbitcom)
Terdakwa Putri Candrawathi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (ikbal muqorobin/harianterbitcom)

HARIANTERBIT.com - Putri Candrawathi mencurahkan isi hati yang dituding berselingkuh. Tidak hanya dengan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, Putri juga dikabarkan main serong dengan asisten rumah tangga (ART) Kuat Maruf

Hal itu disampaikan Putri Candrawathi saat membacakan nota pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 25 Januari 2023. 
 
Putri Candrawathi mengaku peristiwa kekerasan seksual yang dialaminya pukulan berat baginya. Namun dalam keadaan itu justru tudingan diterimanya.  
 
 
"Dalam kondisi menahan perih tersebut saya justru diserang fitnah cemooh dan caci maki bahkan saya difitnah diluar akal sehat yang tak berprikemanusiaan. Di mana saya diberitakan saya berselingkuh bukan hanya dengan Yosua tapi juga dengan Kuat Ma'ruf," katanya di ruang sidang. 
 
Tudingan selingkuh dengan dua pria sekaligus dianggap sebuah fitnah keji. Meski demikian istri Ferdy Sambo ini tidak berniat membalas.
 
Dia menyatakan memaafkan pihak-pihak yang menyebarkan berita tak benar tentangnya. 
 
 
"Sebuah fitnah yang betul-betul keji tanpa memikirkan dampak bagi anak-anak saya. Hingga saat ini saya tidak pernah membalas kan keburukan apapun yang ditimpakan kepada saya. Saya Hanya mendoakan dan memaafkan semua orang yang berniat tidak baik terhadap saya dan keluarga. Saya ikhlas sekalipun diperlakukan secara tidak adil seperti ini. Saya memaafkan mereka," tandas Putri. 
 
Diketahui dalam perkara pembunuhan Brigadir J Putri dianggap jaksa terbukti melanggar pasal 340 KUHP junto pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Putri dituntut jaksa dengan pidana penjara selama delapan tahun. ***

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Dilanjutkan

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:29 WIB

Rencana JPO Dikenakan Biaya Dinilai Beratkan Warga

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:13 WIB

Perawat Gunting Jari Bayi jadi Tersangka

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:20 WIB

HPSN 2023, Yok Ikut Tur Gowes 'Jelajah Bersih Negeri'

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:54 WIB
X