Ulama Banten Bersama Sahabat Ganjar Gelar Gema Doa untuk Indonesia

- Jumat, 9 Desember 2022 | 08:05 WIB
Sahabat Ganjar bersama ulama di Banten, Jawa Barat, menggelar kegiatan Gema Doa untuk Indonesia.
Sahabat Ganjar bersama ulama di Banten, Jawa Barat, menggelar kegiatan Gema Doa untuk Indonesia.

HARIANTERBIT.com - Gema Doa untuk Ganjar Pranowo agar melenggang mulus pada pesta demokrasi yang berlangsung pada 2024 terus berlangsung.

Kali ini, bertempat di Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, alunan Doa untuk Ganjar Pranowo semakin terdengar yang berlangsung, Kamis, 8 Desember 2022.

Mengusung Tema “Doa untuk Ganjar Pranowo dan Indonesia 2024”, kegiatan kali ini menjadi harapan besar bagi relawan Ganjar yang dikomandoi oleh Gus Nahib ini agar mengawal Ganjar Pranowo sampai menjadi Presiden Indonesia.

Kegiatan kali ini diawali dengan dengan penampilan hadroh dari Raudotul Qurro yang dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Andri Nasrullah. Tidak lupa, Lagu Indonesia Raya dikumandangkan serta video profil dari sosok Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Lengkap! Ini Pernyataan Hakim Ketua Sidang Brigadir hingga Dilaporkan ke KY

Pada kegiatannya, Pengasuh Pondok Pesantren Roudhotus Sibyan Al-amin Kyai Haji Aminudin Asroh mengucapkan rasa syukur atas besarnya antusias Warga Banten dan ulama yang hadir untuk memeriahkan acara ini.

“Alhamdulilah penuh syukur acara berjalan dengan lancar dan warga begitu antusias. Semoga doa kita untuk Bapak Ganjar dan bangsa yang kita dicintai di ridhai Allah SWT” ujar Kyai Haji Aminudin Asroh.

Kegiatan Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo ini turut dihadiri oleh Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib, Ketua DPW Banten, Hasan Basri beserta jajarannya.

Baca Juga: Tersangka Suap, KPK Tahan Hakim Agung Gazalba Saleh

Halaman:

Editor: Arbi Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B Dilanjutkan

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:29 WIB

Rencana JPO Dikenakan Biaya Dinilai Beratkan Warga

Selasa, 7 Februari 2023 | 22:13 WIB

Perawat Gunting Jari Bayi jadi Tersangka

Selasa, 7 Februari 2023 | 11:20 WIB

HPSN 2023, Yok Ikut Tur Gowes 'Jelajah Bersih Negeri'

Selasa, 7 Februari 2023 | 09:54 WIB
X