Jaringan Pemred Promedia Resmi Terbentuk, Ini Susunan Pengurusnya

- Kamis, 8 Desember 2022 | 13:24 WIB
Jaringan Pemred Promedia (JPP) bersama Promedia Teknologi Indonesia berfoto bersama usai diresmikannya JPP di Jakarta. (promedia teknologi indonesia)
Jaringan Pemred Promedia (JPP) bersama Promedia Teknologi Indonesia berfoto bersama usai diresmikannya JPP di Jakarta. (promedia teknologi indonesia)

HARIANTERBIT.com - Jaringan Pemred Promedia (JPP) resmi terbentuk di Jakarta, Rabu 7 Desember 2022. 

Pembentukan JPP ini adalah untuk menjadi wadah organisasi untuk seluruh media yang tergabung dalam ekosistem Promedia Teknologi Indonesia. HARIANTERBIT.com adalah salah satu dari 700 media yang tergabung dalam komunitas ini. 

Pembentukan JPP tersebut disepakati dalam Gathering Pemred Promedia yang digelar dengan dihadiri setidaknya 60 pemimpin redaksi (pemred) berbagai media.

Selain itu, kegiatan juga diikuti langsung sedikitnya 110 pemred media lain lainnya lewat zoom meetings. 

Baca Juga: Sinopsis Kupu-kupu Malam, Ketika Michelle Ziudith Menjadi Laura dan Flo

Dalam acara itu, hadir pula komisaris dan direksi Promedia. Di antaranya Komisaris Promedia, Hardiyansyah; Komisaris Promedia, Roberto A.M. Purba; Chief Executive Officer (CEO) Promedia, Agus Sulistriyono.

Tak ketinggalan Chief Financial Officer (CFO) Promedia, Hilman Hidayat; Chief Marketing Officer (CMO) Promedia, Dadang Hermawan, dan Chief Technology Officer (CTO) Promedia, Rahmad Maulana.

Ketua Jaringan Pemred Promedia (JPP), Sunardi Panjaitan, menyebut JPP lahir sebagai wadah bagi seluruh mitra Promedia yang berada di berbagai daerah di Indonesia. 

Baca Juga: Ini Alasan Kuat Maruf Laporkan Ketua Majelis Hakim PN Jaksel ke KY

Ia juga menyebut JPP merupakan organisasi yang didesain sebagai wadah bagi semua anggota untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi.

“Anggota JPP adalah seluruh Pemred atau penanggungjawab media yang tergabung dalam ekosistem Promedia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuli Terbit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akhlak Baik

Jumat, 27 Januari 2023 | 06:26 WIB

Curi Perhiasan, Dua Sejoli Ditangkap

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:39 WIB

Mendisiplinkan Diri

Kamis, 26 Januari 2023 | 06:26 WIB
X